Sukses

Fashion

Tips Memilih Atasan yang Tepat untuk Tampil Stylish dengan Legging

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari perdebatan apakah legging bisa benar-benar digunakan seperti celana pada umumnya atau tidak, kenyamanan dari jenis bawahan yang satu ini tidak bisa terelakkan. Bahannya yang biasanya ringan dan elastis akan memudahkan kita bergerak bebas dalam aktivitas sehari-hari. Namun, modelnya yang fit-to-skin memang agak tricky untuk dipadupadankan.

Jangan salah memilih atasan sebagai padanan legging agar tidak terlihat malfungsi! Dengan padanan yang tepat, celana nyaman satu ini juga bisa membuatmu tampil stylish, lho.

Berikut ini tiga padanan terbaik legging untuk menghasilkan penampilan yang chic. Simak, yuk!

Oversized outer

Untuk legging yang membentuk lekukan kaki, outer berukuran besar adalah penyeimbang yang tepat. Kamu bisa pilih oversized blazer untuk gaya yang lebih 'rapi', atau cardigan untuk lebih casual.

Loose tunic

Model atasan dengan panjang yang 'tanggung' ini cocok banget dipadankan dengan legging! Outfit ini cocok banget untuk gaya santai dengan akhir pekan, padankan saja dengan tote bag dan flat sandals andalanmu, lalu tambah aksesoris favorit and voila! Kamu siap hangout.

Chunky sweater

Gaya super comfort ini adalah pilihan terbaik di musim dingin. Di satu sisi, sweater besar itu akan mengalihkan lekaukan kaki yang ingin kamu sembunyikan ketika kamu menggunakan legging. Di sisi lain legging juga memberi siluet kaki lebih jenjang yang menyelamatkanmu dari kesan 'tenggelam' di balik sweater besar itu.

#GRowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading