Sukses

Fashion

7 Gaya Twinning Versi Miliarder Muda Kylie Jenner dan Stormi

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan putrinya Stormi Webster kerap terlihat bergaya kembaran alias twinning. Sebagai miliarder muda, adik Kim Kardashian itu selalu menambahkan kemewahan dalam pilihan busana yang menunjukkan status sosialnya.

Si kecil Stormi pun pastinya mendapat outfit yang sama dengan sang ibu dalam versi mini. Tentunya pilihan fashion ibu-anak ini menyita perhatian pecinta mode dunia, berikut di antaranya;

1. Bikini Stripes Colorful Sambil menggendong Stormi, Kylie Jenner memakai bikini yang matching dari Missoni. Bikini colorful bergaris memiliki motif yang sama persis.

2. Dress tie-dye abstrakMirror selfie menjadi signature bagi Kylie, dan sekarang juga bagian dari kehidupan Stormi. Keduanya menjadi queen of mirror selfie dengan mini dress abstrak nuansa nude, orange, dan cokelat.

 

3. Bikini Neon

Mereka kembali hadir dalam outfit bikini neon green. Swimwear keluaran White Fox Beauty tersebut makin stand out dalam foto outdoor di pancuran air.

4. Gaun BerkilauShine Bright Like a Diamond menjadi milik Kylie-Stormie. Jika sang ibu memakai model dress panjang tanpa lengan dengan belahan tinggi, Stormi tampil hangat dengan model sweat shirt.

 

 

5. LBD Stormi-Kylie

You can never go wrong with a LBD. Begitu juga dengan Stormi yang tampil menggemaskan dengan LBD. Sementara Kylie memilih maxi dress dengan lengan panjang.

6. In-Flight FashionSaat bepergian jauh dengan jet pribadi, mereka juga tampil nyaman namun tetap stylish. Keduanya memakai setelan trackies grey dengan IRO sneakers dan beanie hat warna terang.

7. Pink Pastelink pastel menjadi lebih fashion dengan aksesori sayap kupu-kupu. Ingin punya foto seperti mereka?

Simak juga video berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Stormi

Loading