Sukses

Fashion

5 Gaya Sophie Turner Pamer Kaki Indah Pakai Celana Pendek

Fimela.com, Jakarta Sophie Turner yang makin dikenal sejak membintangi serial Game of Thrones ternyata hobi memakai celana pendek. Belum lama ini, ia memakai celana pendek super-mini saat menghadiri pembukaan club milik adik iparnya Nick Jonas.

Istri Joe Jonas ini juga ditemukan kerap memakai celana pendek dalam gaya lainnya yang di-posting di Instagram. Dengan tinggi 1,75m tentu kaki indahnya terekspos dengan sempurna.

Ya, selain memakai dress belahan tinggi atau rok mini, Sophie Turner juga hobi memakai short dalam berbagai jenis. Berikut ini beberapa foto dirinya memakai celana pendek seperti yang diunggah di akun @sophiet.

 

Celana kotak-kotak

Dalam look kasual, Sophie mamadukan celana pendek kotak-kotak dengan hoodie hitam. Ia bisa bergerak leluasa dengan sneakers sambil bermain panco dengan sang suami.

All Black Look

Tampil kasual edgy dalam atasan dan bawahan serba-hitam dengan daisy short, kaus, belt, hingga boots ankle boots hitam. Rambut blonde-nya sendiri sudah menjadi aksesori utama.

Bike pants

Siapa yang tak terpesona dengan tampilan Sophie saat memakai bike pants? Ia juga tampil eksentrik dengan blouse animal print plus wig pink.

Denim on Denim

Super-seksi! Sophie mengabungkan gaya cowboy dengan kemeja dan short super mini denim. Topi dan boots khas cowboy pun memainkan peran apik dalam look terseb

Penggemar Short Sejak Rambut Cokelat

Bahkan semenjak rambutnya belum blondie, Sophie sudah gemar memakai celana pendek. Kali ini bermaterial lateks hitam yang dipadukan dengan tight. 

Simak Video Menarik Berikut Ini

GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading