Sukses

Fashion

Padu Padan Busana dengan Legging Ala Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Legging merupakan salah fashion items yang harus dimiliki semua perempuan. Legging menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang tidak punya waktu untuk memilih busana sebelum berangkat. Padukan t-shirt dan legging, kamu sudah bisa tampil memukau dan santai.

Super model Kendall Jenner punya gaya padu padan legging yang tidak biasa, yang membuatnya terlihat kekinian. Kendall memadukan legging dengan fashion items lain menghasilkan tampilan edgy.

Meski biasanya legging digunakan saat berolahraga, nyatanya oleh Kendall Jenner, padu padan legging bisa menjadi ide busana yang stylish. Kendall Jenner berani keluar dari aturan dan membuat penampilan seperti yang disukainya.

Mulai dari menggunakan legging dengan aksen warna neon, set legging dan t-shirt senada, hingga menggunakan legging dengan material jala dan mengkilap. Ia membuat sendiri aturan berbuasana miliknya.

Berikut inspirasi padu padan busana menggunakan legging yang tidak biasa dari Kendall Jenner, seperti dilansir dari situs Glamour, Jumat (20/9/2019). Kamu bisa menjadikannya inspirasi, selamat mencoba sahabat Fiimela!

1. Padukan dengan mantel sebagai statement

Mantel yang tebal menambah statement saat dipadukan dengan legging. Tampilan ini sangat nyaman digunakan untuk berlibur selama perjalanan di pesawat atau mobil untuk jarak tempuh yang panjang.

2. Jadikan set yang serasi

Cara terbaik untuk memadupadankan busana adalah memisahkan warna-warna yang senada. Kamu bisa mencoba memadukan legging dengan atasan dengan warrna senada seperti yang dilakukan Kendall Jenner. Tampilan ini akan membuatmu terlihat stylish tanpa banyak usaha.

 

3. Jaket boomber

Dengan menggunakan jaket boomber ditambahkan legging dan crop top akan memberikan tampilan yang stylish dan kasual. Padu padan ini sangat cocok digunakan saat berkumpul hangout dengan teman-teman.

 

4. Padu padan tekstur

Kendall Jenner berani memadukan legging dengan material yang licin dan mengkilap dengan atasan berbeda tekstur seperti tekstur rajut. Kamu juga bisa padukan legging yang mengkilap dengan atasan bludru agar terlihatt kontras.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading