Sukses

Fashion

5 Penampilan Aktris Terbaik di Red Carpet Emmy Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Emmy Awards kembali digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (22/9/2019) waktu setempat. Ajang penghargaan bagi industri televisi ini sudah gelar sebanyak 71 kali dengan menampilkan para bintang dan pesohor ternama.

Menghadiri Emmy Awards 2019, sejumlah bintang tampil memukau di red carpet session. Siapa saja yang memiliki penampilan terbaik di Emmy Awards tahun ini?

1. Emilia Clarke

Terkenal lewat series Game of Thrones, The Mother of Dragons ini tampil memukau dengan gaun navy berpotongan rendah di bagian dada dari Valentino. Sebagai pelengkap, Emilie justru memiliki anting emerald yang sederhana.

 

2. Zendaya

Aura superstar dari seorang Zendaya nampak terpancar dengan mengenakan gaun korset hijau dari Vera Wang, dengan detail one shoulder dan ultra high slit. Draping pada bagian pinggang menciptakan siluet dalam penampilannya. Sebuah gelang berlian menambah kesan mahal pada penampilan Zendaya.

 

3. Sophie Turner

Istri Joe Jonas itu memiliki gaun Loius Vuitton untuk menghadiri Emmy Awards 2019. Gaun pink satin dengan warna terang dengan aksen wrap skirt. Penampilannya bak putri kerajaan itu dilengkapi oleh choker berlian dari Louis Vuitton.

 

4. Naomi Watts

Berpenampilan klasik memang tidak pernah salah. Naomi Watts memilih belted gown hitam dengan rok besar dari Christian Dior. Penampilannya nampak begitu sederhana dengan rambut bob pendek dan lipstik merah andalannya. Menjadikannya justru terlihat sempurna di red carpet session.

 

5. Maisie Williams

Ada cerita tersendiri di balik gaun yang dikenakan Maisie Williams. Gaunnya dibuat secara khusus untuk dirinya oleh JW Anderson. Sang kekasih, Reuben Selby juga turut serta dalam proses perancangan gaun v-neck warna hitam yang berkilau.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading