Sukses

Fashion

Mengintip Tren Aksesori Terbaik di Paris Fashion Week Spring 2020

Fimela.com, Jakarta Dari Balenciaga Hello Kitty bag hingga Off White menghadirkan cutout leather tote yang didesain untuk estetika semata, serta Valentino yang menghadirkan kostum standout dengan hiasan perhisan berkilau. Keseluruhan tampilan tersebut terlihat pada pekan mode Paris Fashion Week yang menampilkan sejumlah tren terdepan.

Selain deretan busana yang menakjubkan, Paris Fashion Week juga membawa sejumlah aksesori yang mampu menyempurnakan gaya agar semakin stylish. Penasaran tren apa saja yang terlihat pada Paris Fashion Week? Simak selengkapnya berikut ini. 

Dior Straw Bucket Hat

Setelah mengkreasikan sedikit sentuhan street style lewat material kulit dan tulle, maka di musim ini, Maria Grazia Chiuri berkolaborasi dengan Stephen Jones mengkreasikan ulang gaya dengan menggunakan woven straw dengan mengambil semua inspirasi gaya natural dan menginfusi material alami. Salah satu yang menjadi highlight ialah Dior Straw Bucket Hat.

Maison Margiela Snatched Clutch

Maison Margiela menghadirkan aksesori berupa pillow clutches dan hadir dengan pola kulit yang menghadirkan potongan struktur geometris dan dilengkapi dengan knuckle duster yang powerfull.

Balenciaga Hello Kitty Bag

Balenciaga menghadirkan desain satir terhdap kondisi politik di Amerika, dan di tengah konsep desain yang kontras, Balenciaga menghadirkan sosok ikonis Hello Kitty berupa tas bernuansa pink, hitam, dan baby pink, dengan aplikasi pita dan detail lace yang identik dengan sosok Hello Kitty tersebut.

Chanel Tights and Sandal

Sederhana namun elegan, Chanel menghadirkan koleksi sepatu dengan konspep klasik block-heel sandal yang terlihat manis dan mewah dengan paduan kristal serta model open-toe-sandal yangmembuat sepatu ini semakin chic.

Valentino Standout Jewel

Pierpaolo Piccioli memadukan koleksi spring 2020 collection dengan kesan dreamy dan romantis khas Valentino. Koleksinya ini menghdirkan pernyataan lewat perhiasan penuh pernyataan berupa extra-long statement earrings dan juga deratan scluputural gold motif kristal yang menawan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading