Sukses

Fashion

Runway Fall 2019, Marc Jacobs Hidupkan Kembali Craftmanship di Era Busana Printed

Fimela.com, Jakarta Marc Jacobs memperkenalkan koleksi terbarunya untuk Fall 2019. Menghadirkan 40 look yang lebih intim, kali ini, Marc Jacobs banyak bermain dengan volume dan siluet exaggerated.

Dengan konsep busana couture, Marc Jacobs melakukan eksplorasi kualitas dan keterampilan craftmanship di tengah-tengah era printed t-shirt dan hoodie. Melalui pencarian berbagai bahan dan motif, koleksi Marc Jacobs kali ini jelas lebih unik dan bervariasi.

Siluet jubah klasik dengan alpaca yang dicetak motif leopard dilanjutkan dan balmacaan yang dipadu dengan scarf senada menonjolkan statement paling kuat dari koleksi Marc Jacobs Fall 2019 ini. Dress dipresentasikan dalam berbagai bentuk, bahan, warna, dan motif.

 

Marc Jacobs Runway Fall 2019

Keterampilan seniman yang begitu klasik terlihat dari detail-detail yang ditonjolkan. Teknik yang sama digunakan untuk menciptakan gaun elegan berbahan organza dengan bulu-bulu.

Ribuan bulu, lebih dari 84 jam kerja untuk mengaplikasikan bordir di kain silk organza. Koleksi Runway Fall 2019 dari Marc Jacobs kali ini masih berkaitan dengan koleksi dari 2 musim sebelumnya, termasuk penggunaan topi di setiap look-nya. Bagaimana menurutmu?

#GrowFearless with FIMELA

 

 
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Padupadan Outer agar Tidak Membosankan
Artikel Selanjutnya
7 Tips Berpakaian saat Musim Dingin agar Tampak Stylish