Sukses

Fashion

Barisan Koleksi Haute Couture Gimbattista Valli yang Hadir di H&M

Fimela.com, Jakarta Ada kabar menarik dari Giambattista Valli, desainer serta ahli kecantikan dari Paris ini baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan label H&M. Kolaborasi ini menggandeng beberapa sosok kenamaan dunia, seperti Kendall Jenner, Chris Lee, Chiara Ferragni, HER, Bianca Brandolini d'Adda, dan Ross Lynch.

Menariknya lagi, untuk pertama kalinya, para penggemar fashion yang ada di seluruh dunia juga dapat ikut mengenakan koleksi kolaborasi ini di H&M Grand Indonesia pada tanggal 7 November 2019 mendatang. Ya, koleksi yang sebelumnya dipresentasikan di atas karpet merah Giambattista Valli akan dirilis secara serentak pada awal bulan November mendatang.

Giambattista Valli memang terkenal dengan koleksi ready to wear, haute couture, dan aksesorinya yang indah. Kolaborasinya kali ini dengan H&M juga sekaligus menandai perkenalan pertama Giambattista Valli dengan koleksi busana pria.

 

Giambattista Valli X H&M

Penasaran? Pra-koleksi yang terbatas akan segera hadir di website H&M pada tanggal 25 Mei mendatang. Sedangkan koleksi utamanya bisa kamu nantikan bulan November mendatang, ya!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading