Sukses

Fashion

12 Jenis Sepatu untuk Menampilkan Kepribadian Terbaik Sesuai Zodiak

Fimela.com, Jakarta Zodiak kita melambangkan kepribadian dan pernyataan gaya pemiliknya. Jika kamu bingung menentukan pilihan style, cobalah kembali menggantungkan pada zo diak yang bisa menjadi jawabannya.

Mengikuti tren fashion terbaru tentu boleh-boleh saja, tapi jangan sampai kamu kehilangan kepribadian di dalamnya. Sebab setiap dari kita, memiliki kepribadian yang harus ditonjolkan lewat pilihan gaya.

Coba kali ini zodiak akan menjadi guide dalam memilih sepatu yang akan menonjolkan kepribadiamu melansir dari medium.com

Aries

Perempuan aries merupakan master urusan mix and match dengan selera fashionnya yang baik. Meski mereka tidak ingin tampil terlalu menonjol, tetapi selalu memastikan gayanya selalu fresh.

Kunci untuk tampil tetap low-key namun tetap fashionable adalah wedge ankle boot yang nyaman. Sepasangn boots warna merah menjadi penyempurna mixing dan matching hampir semua fashion item favorit aries.

 

Taurus

Taurus sangat menyenangi tampilan super-nyaman sambil tetap menyematkan kesan edgy untuk look yang stylish. Ia pun paham betul bagaimana memilih aksesori termasuk sepasang sepatu untuk tampil outstanding dibanding yang lain.

Sepasang wedge sandal yang eye-catching sesuai untuk kepribadian seorang taurus. Namun, pastikan untuk memilih warna footwear yang sesuai dengan busana yang dipakai, seperti velvet green yang paling pas dengan personality taurus.

 

Gemini

Gemini menjadi salah satu paling pemberani urusan fashion. Mereka suka memasangkan denim dengan biker jacket dan riding boots.

Mereka tidak peduli opini orang lain tentang style-nya karena mendambakan kebebasan. Maka boots kuning kecokelatan model tinggi akan memberi spirit petualangan dan alam yang membuat kepribadian gemini bersinar.

 

 

 

 

 

Cancer

Cancer merupakan pecinta potongan busana klasik, dress elegan, dan structured pants. Mereka pun menyeimbangkan dengan seleksi sepatu yang sophisticated.

Sandal wedges dengan ujung kaki tertutup menjadi opsi tepat untuk style para cancer. Pilih warna putih atau silver sebagai intuisi dan kemurnian seorang cancer.

 

Leo

Tak ada zodiak lain yang bisa menunjukkan warna aslinya yang pemberani sekaligus seksi seperti perempuan leo. Ya, dialah most fearless fashionista yang memiliki sense of fashion sesuai keinginan dan mood, bukan berdasarkan tren.

Mereka menyukai warna cerah seperti kuning, orange, dan gold untuk membuat pembeda dengan yang lain. Stileto emas dengan detail aksesori yang menutupi punggung kaki menjadi alas kaki paling tepat untuk memenuhi rasa hausnya akan emas, serta menunjukkan kebaikan dan kehangatan hatinya.

 

Virgo

Perempuan virgo jelas memiliki pendirian kuat dan mandiri. Mereka menyukai sesuatu yang cantik dan seksi untuk menunjukkan sisi femininnya.

Sandal dengan platform yang tebal dengan aksen cut-out menunjukkan sisi kekuatan gaya dan mentalnya. Warna paling tepat untuk virgo adalah cokelat dan hijau yang mengusung sifat kuat dan stabil.

 

Libra

 

 

 

 

Libra selalu siap memberi kejutan dengan sikapnya yang playful, jenaka, seksi, sekaligus konservatif dalam waktu bersamaan. Maka pumps atau ballet shoes klasik satu warna menjadi paling pas dengan gayanya.

Warna paling tepat untuk libra adalah pink dan biru yang menenangkan. Biru melambangkan keseimbangan dan pink menjadi simbol cinta bagi libra.

Scorpio

Gaya perempuan scorpio merupakan refleksi berbagai kepribadiannya, fokus, straight-forward, passionate, dan menjaga style-nya terpoles dengan baik. Wedges espardilles bertali menjadi sandal terbaik bagi perempuan scorpio.

Sementara warna yang paling tepat adalah hitam yang mencirikan kepribadian mereka. Meski suka memakai warna hitam, mereka selalu punya cara untuk tetap menonjol di dalam kerumunan.

 

Sagitarius

Sagitarius gemar bermain warna dan membuat berbagai kombinasi dalam look-nya. Mereka juga senang bereksperimen dengan mengikuti berbagai tren terbaru.

Sneaker menjadi pilihan terbaik untuk menonjolkan kepribadian sagitarius. Sementara pilihan warna ungu sangat pas untuk menggambarkan kepribadiannya yang terbuka dan menjadi penerang bagi banyak orang.

 

Capricorn

Simpel dan sophisticated menjadi kunci tampilan capricorn. Mereka menyenangi alas kaki klasik dengan twist.

Maka sepatu model loafer dengan aksen tali berwarna cokelat menonjolkan kepribadian capricorn yang balance dan stabil.

 

Aquarius

Saking percaya dirinya, aquarius bisa memakai pakaian yang kebanyakan orang pikir tak akan dipakai seumur hidupnya. Ya, daripada mengikuti mode, dia lebih baik memakai sesuatu yang bikin hati happy.

Warna terbaik untuk para aquarius adalah biru yang melambangkan gagasan dan eksperimental. Bisa jadi heels dengan model eksentrik atau slip-on dengan motif menarik.

 

Pisces

Perempuan pieces memiliki kepribadian yang lembut, seksi, dan mengalir. Dia bisa tampil out of the box sampai effortless dengan warna subtle atau gaun yang berkibar.

Warna hijaum terang merepresentasikan kekuatan untuk healing dan pembaruan. Mules kulit warna hijau menjadi salah satu alas kaki para pieces.

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Simak Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading