Sukses

Fashion

Sukses Menjadi Wadah bagi Desainer Tanah Air, Fashionlink Showroom dan Market Diikuti Lebih dari 100 Label

Fimela.com, Jakarta Sebagai bagian dari Jakarta Fashion Week 2020 hadir kembali Fashionlink Showroom & Market yang dicetuskan oleh pekan mode tahunan terbesar di Indonesia ini untuk menjadi jembatan dari para designer, pelaku industri, konsumen mode mulai dari dalam negeri hingga luar negeri.

Fashionlink bertujuan untuk pembangunan dalam industri mode, serta dapat menjadi wadah komersil yang akan memudahkan label lokal untuk mencapai pasar global. Diikuti lebih dari 100 brand, Fashionlink Showroom & Market terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis.

Dalam pembukaan Fashionlink Jakarta Fashion Week 2020 Donna Subroto selaku Head of Event Program Fashionlink menyampaikan bahwa, tahun ini tenant yang hadir sangatlah beragam, tidak hanya datang dari bidang fashion saja. Belajar dari tahun tahun sebelumnya, Fashionlink selalu memperbaiki diri dengan memberikan yang terbaik baik untuk tenant, pengunjung, konsumen, serta acara yang terselenggara di Fashionlink sendiri.

Selain tenant brand fashion, kamu juga bisa menemukan tenant Food & Beverage disini. Pagelaran yang di selenggarakan di The Hall Senayan City ini juga menggelar Trunk Shows dan Talk Show tentang industri fashion di Indonesia.

Trunk Shows dan Penampilan 24 Model

Opening Fashionlink yang digelar pada Selasa (22/7) menampilkan Trunk Shows dari para desainer berbakat dengan lebih dari 20 look yang di tampilkan oleh 24 model. Desainer-desainer tersebut diantaranya, KAMI, CALLA The Label, Natalia Kiantoro, Mooroah X NJL, Purana, Renoa, Batik Marunda, Jenahara, dan masih banyak lagi.

Tenant ini masih akan tersedia selama pelaksanaan Jakarta Fashion Week 2020 yaitu pada 22 Oktober 2019 hingga 27 Oktober 2019. Jadi, buat kamu yang ingin mengetahui bagaimana tren fashion 2020 karya desainer tanah air, kamu bisa langsung mengunjungi Fashionlink Showroom & Market yang berada di Lantai 8 The Hall, Senayan City. (Iffah Nurahmah)

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading