Sukses

Fashion

Persiapkan Busana Terbaik untuk Liburan Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun sudah di depan mata. Berbagai rencana liburan tentu sudah kamu persiapkan. Bisa berkumpul bersama keluarga, hangout dengan teman, atau menghabiskan waktu dengan sang kekasih. Momen pergantian tahun menjadi hal yang dinantikan setiap tahunnya.

Untuk itu tentunya kamu ingin terlihat spesial dan berbeda. Padu padan busana dan penampilan menjadi salah satu yang perlu diperhatikan saat merayakan momen liburan akhir tahun. Kamu bisa mencoba untuk mempersiapkannya mulai dari sekarang menjelang pergantian tahun.

Salah satu inspirasi datang dari brand fashion asal Thailand Pomelo. Pomelo mengajakmu untuk menjadi pusat perhatian di tiap pesta dengan Holiday Collection 2019. Koleksi liburan akhir tahun dari Pomelo ini mengusung tema galaksi dan kosmik. Terdiri atas 90 lebih pilihan gaya, koleksi bertajuk ‘Drops of Jupiter’ ini merupakan pilihan tepat untuk menemani keseruan liburan akhir tahun.

Koleksi bernuansa glamor ini dilengkapi ragam siluet yang stylish mulai dari dress, atasan, rok, hingga aksesori. Memiliki desain feminin, detail ekstra seperti sequin, soft feathers, serta aksen metalik. Hal ini terlihat pada Side Tie Wrap Metallic Romper dengan sentuhan tali ikat yang beri lekukan manis pada figur.

 

Padu padan busana elegan untuk liburan akhir tahun

Selain itu, Double Breasted Glitter Accent Blazer Dress memiliki aksen glitter cantik yang siap menarik perhatian. Padu padan statement piece seperti High Waist Belted Sequins Pants dengan berbagai atasan unik membuatmu tampil elegan.

 

Padu padan busana pesta perayaan tahun baru

Ragam dress seperti Satin Side Drape Accent Dress juga hadir untuk ciptakan look yang effortless. Tak ketinggalan, Pomelo turut merilis sepatu strappy heels hasil kolaborasi dengan brand Wear Soul untuk party look yang sempurna.

Melalui rangkaian pilihan gaya pesta ini, semua wanita dapat tampil memukau dengan rentang harga di bawah Rp700 ribu. Bagaimana sudah siap menjadi pusat perhatian di pesta perayaan akhir tahun sahabat Fimela?

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading