Sukses

Fashion

3 Tips Styling Uniqlo Fleece Versi Tarra Budiman dan Abel Cantika

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu penyuka gaya kasual, ciptakan look yang semakin stylish dan edgy dengan koleksi Fleece. Merayakan 25 tahun Uniqlo Fleece, ada banyak pilihan yang diberikan, mulai dari jaket, cardigan, mantel, hingga tunik.

Material Fleece yang terbuat dari boa fleece yang lembut dan dilapisi microfleece halus membuat siluet fleece terlihat santai namun tetap trendi. Pas untuk dipadupadankan dengan pakaian favoritmu sehari-hari.

Tarra Budiman, Abel Cantika, dan Patricia Davina pun ikutan memakai Fleeece untuk acara nge-date dengan penggemar dalam moment Uniqlo Fleece Date, 26 Oktober 2019. Mereka juga berkesempatan mendandani penggemar yang akan nge-date di toko Uniqlo, dilanjutkan dengan nonton bioskop dan makan malam.

 

Kasual dan Nyaman ala Tarra Budiman

Tarra memilih Jeans EZY, T-shirt turtle-neck, dan jaket Fleece restsleting lengan panjang dengan outer yang nyaman dan fashionable. "Fleece cocok banget sebagai outfit piece yang matching dengan daily look aku yang kasual tapi cozy," ujar Tarra Budiman.

 

Feminin dan Stylish

Patricia Devina yang dikenal sebagai penyanyi, model, dan aktris sinteron ini juga memberikan inspirasi tampil feminin kasual dengan fleece. Ia memakai Uniqlo flared skirt, T-shirt, dan jaket Fleece bulu lembut lengan panjang.

"Dating sama pacar atau dating dengan teman ala-ala girls night out bikin tambah cozy buat ngobrol," ujar Patricia.

Sedangkan Abel Cantika memilih tampil memakai Uniqlo t-shirt turtle neck, jaket Fleece, dan rok corduroy. "Ternyata Fleece enak juga untuk dipakai beraktivitas seperti ini. Potongannya simpel, enggak ribet, tapi efforstlessly stylish," ujar Abel.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading