Sukses

Fashion

Koleksi T-Shirt Ilustrasi Dragon Ball untuk Pecinta Anime Jepang

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pecinta kartun khususnya anime Jepang, tentu sudah tidak asing dengan Dragon Ball. Ya! Kartun yang satu ini menjadi salah satu hiburan akhir pekan di televisi. Terkenal dengan ceritanya yang seru, akhirnya Dragon Ball bukan hanya dinikmati dalam bentuk komik dan serial televisi, melainkan dijadikan sebagai koleksi Dragon Ball UT dari Uniqlo.

Uniqlo menggandeng seniman kolase Jepang, Kosuke Kawamura untuk mentransfer ilustasi Dragon Ball ke dalam koleksi UT terbaru dari Uniqlo. Namun bagi kamu yang menantikan untuk memiliki t-shirt unik ini harus bersabar dulu. Karena koleksi ini baru akan tersedia pada 22 November 2019 di gerai Uniqlo.

Hadir dalam 28 koleksi

Koleksi Dragon Ball UT ini sendiri terdiri dari 28 koleksi T-Shirt dan sweatshirts untuk laki-laki dan anak-anak. Dari segi desain, yang paling mencolok adalah judul logo dalam desain kolase khas Kosuke Kawamura dan Kamehameha yang menjadi gerakan tarung khas Goku. Diekspresikan dalam desain shredder ilustrasi yang digunting dan disusun kembali.

Selain desain unik dari gerakan tarung Goku, koleksi Dragon Ball UT juga menghadirkan desain orisinil UT, di antaranya fusion bentuk gabungan Trunks dan Goten. Dibuat dengan menyatukan dua desain UT. Pahlawan Son Goku dan karakter populer lainnya pun dihidupkan kembali dalam koleksi Dragon Ball UT, yang belum pernah ada sebelumnya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading