Sukses

Fashion

5 Hal yang Jadi Sorotan pada Peragaan Saint Laurent Spring/Summer 2020

Fimela.com, Jakarta Label fashion Saint Laurent telah menggelar presentasi pada Paris Fashion Week beberapa waktu lalu. Kali ini, di bawah naungan Anthony Vaccarello, koleksi YSL Spring/Summer 2020 memiliki sejumlah highlight yang sayang jika terlewatkan begitu saja.

Pertama, Lokasi show peragaan Saint Laurent Spring/Summer 2020 berada bersebrangan dengan Eiffel Tower. Sehingga gemerlap lampu menjadikan show kian dramatis. Selain itu, keindahan landmark Paris juga turut melengkapi show yang membuatnya semakin berkesan.

Kedua, koleksi yang dihadirkan musim ini terinspirasi dari abad ke-20 dengan desain kontemporer. Sentuhan klasik dari Le Smoking suites, Vaccarello membawa kembali konsep tailoring, dengan struktur shape dan cut-off pada koleksi. Kesan rock yang menjadi ciri khas dari Saint Laurent, semakin menambah estetika desain yang ditampilkan. Untuk musim ini, material yang digunakan juga cukup beragam, mulai dari material ringan hingga dominan seperti kulit, turut hadir menjadi satu kesatuaan koleksi yang menjanjikan. 

5 hal yang menarik perhatian dari peragaan Saint Laurent Spring/Summer 2020

Ketiga, konsep makeup yang ditampilkan juga menjadi salah satu pendukung penyempurna show. Konsep no makeup-makeup terlihat dari riasan para model yang tampak sangat natural. Kreasi ini merupakan hasil dari kepiawaian dari YSL Beauty Global Director Pecheux.

Keempat, Aksesori yang menyertai koleksi ini terdiri dari aneka sunglasses dengan frame bold dan besar. Serta sepatu yang beragam mulai dari knee-high cowboy boots bernuansa emas, cokelat, dan hitam. Atau ada juga pilihan sepatu bertumit tinggi dengan desain mewah yang tersematkan logo YSL.

Kelima, para undangan yang hadir juga turut mencuri spotlight. Sejumlah nama terkenal seperti Ezra Miller, Rami Malek, Kate Moss, Zoe Kravitz, hingga Rose BLACPINK juga hadir pada urutan front row.

 

#GrowFerless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading