Sukses

Fashion

Sporty Streetstyle, Kolaborasi Fashion Puma dan Hello Kitty yang Ikonis

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi fashion mungkin sudah menjadi satu hal yang tidak lagi asing bagimu, namun bagaimana jika kolaborasi ini antara Puma dan Hello Kitty? Ya, Hello Kitty telah menjadi karakter yang begitu ikonik dan menguasai budaya pop selama 45 tahun sejak tahun 1974.

Kolaborasi dengan Puma menghadirkan gabungan antara ciri khas Hello Kitty yang manis dan ceria dengan gaya sporty streetstyle ala Puma. Dengan prints yang menggemaskan, karakter yang mudah dikenali, logo, dan grafik Hello Kitty akan diaplikasikan di seluruh koleksi, membuat DNA Puma menjadi lebih manis.

Dalam kolaborasi ini, terdapat juga koleksi klasik Puma X Hello Kitty Ralph Sampson Mid dengan tanda tangan Hello Kitty di bagian kerah sepatu. Selain itu, ada juga Puma X Hello Kitty Cali dengan aplikasi renda yang dapat dilepas, lengkap dengan dua set tali yang memiliki branding Hello Kitty berwarna merah.

Puma X Hello Kitty

Ada juga Puma X Hello Kitty Nova 2 dan Puma X Hello Kitty Utility yang memiliki hiasan profil Hello Kitty dan diwarnai dengan nuansa merah muda, serta perak. Koleksi kolaborasi ini telah dirilis pada acara Urban Sneaker Society 2019 lalu dan bisa didapatkan di beberapa gerai Puma dengan harga mulai dari Rp799.000 hingga Rp1.799.000. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading