Sukses

Fashion

Brand Lokal Ini Hadikan Koleksi Busana yang Fokus pada Detail dan Kualitas

Fimela.com, Jakarta Industri fashion tanah air semakin berwarna dengan kehadiran brand-brand lokal dan pemain muda dengan karya yang menakjubkan. Para desainer lokal seperti tahu apa yang diinginkan pecinta mode tanah air. Mereka menyasar berbagai kalangan sesuai dengan DNA dan value dan koleksi busana dari brand masing-masing.

Salah satunya brand lokal yang ikut berkecimpung dalam industri mode tanah air dan memberikan warna lewat koleksi-koleksinya yaitu AZALEA. Berdiri di tahun 2019, AZALEA hadir untuk mewujudkan kreativitas, hasrat, dan gaya para perempuan. Brand ini menyasar perempuan yang memiliki selera, tren, dan kenyaman masing-masing untuk sehari-hari.

AZALEA juga mengusung konsep busana ready to wear yang bisa digunakan fleksibel day to night. AZALEA sendiri berarti independen, energi, dan elegan, sesuai dengan target pasarnya. Brand ini menghadirkan busana yang nyaman dipakai untuk bekerja, hingga digunakan ke pesta pada malam hari, berupa mini dress coctail berwarna hitam bisa kamu temukan di AZALEA.

AZALEA hadir dalam dua lini busana yang menyasar target berbeda yaitu AZALEA RTW dan AZALEA PRIVEE. AZALEA RTW merupakan koleksi busana untuk kamu perempuan muda dengan rentang usia 25-40 tahun yang bekerja dengan gaya hidup aktif dan membutuhkan pakaian harian nan nyaman namun tetap stylish.

 

AZALEA PRIVEE

Sementara AZALEA PRIVEE hadir untuk perempuan bekerja yang mapan dengan pehasilan yang tinggi rentang umur 30-45 tahun. Koleksi ini diperuntukkan bagi perempuan pengusaha, tokoh politik, atau selebritas yang menghargai pakaian berkualitas tinggi dan tahan lama, serta biasanya mereka gunakan dalam acara khusus.

 

Desain dari koleksi AZALEA

Desain yang diusung dalam setiap koleksi AZALEA yaitu busana yang fokus pada detail dan kualitas sehingga nyaman digunakan serta tetap terlihat stylish. Menggunakan palet warna yang netral yaitu abu-abu, hitam, dan putrih dengan gradasi warna berani seperti pink. Koleksi dari brand ini bisa menjadi pilihan dan temanmu dalam menjalani aktivitas sehari-hari yang pada, tentunya dengan nyaman dan penuh gaya.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading