Sukses

Fashion

4 Mix and Match Gaya Jaket Fleece yang Stylish

Fimela.com, Jakarta Fleece Trend yang identik dengan bulu seperti teddy bear memang sudah ada sejak lama. Namun, item fashion yang sempat hilang ini mulai marak ditemui di mana-mana. 

Melansir dari FashionBeans.com, awalnya Fleece Trend diperuntukkan bagi pejalan kaki dan para guru. Kini Fleece Trend justru terlihat dipakai oleh  pecinta streetwear kekinian.

Fleece yang hangat juga  bulu berfungsi sebagai pelapis musim dingin dan berkembangnya zaman membuat para desainer membuat kreasi Fleece Trend semakin dicintai dengan berbagai model menarik.

Untuk kamu yang gemar memadu-madankan Fleece Trend, kamu bisa intip 4 rekomendasi Fleece Style berikut ini;

Colour Blocking

Bosan dengan warna aman? Pilihlah jaket fleece dengan banyak permainan warna dalam satu model Carilah panel bulu dengan warna kontras seperti biru dan merah agar terlihat lebih colourful. Kamu bisa padukan dengan celana chino netral atau jeans pucat dan sneakers favorit. 

Mantel oversized

Oversized Layering

Cari busana yang berkerah lalu lapisi dengan hoodie. tambahkan jaket fleece yang lebih besar dan membuat tampilanmu makin keren. Untuk kenyamanan terbaik, gunakan jogger pants dan sneakers.

Retro dengan Jaket Rompi Fleece

As A Vest

Ketika jaket sudah membosankan, rompi bulu adalah pilihan yang menarik. Kamu akan terlihat sedikit retro dengan style satu ini. Padu padankan dengan kemeja dan sepatu formal yang kekinian agar tampilanmu terlihat semakin unik.

Minimalis tapi tetap eye catchy

Salah satu cara termudah mengenakan jaket bulu domba adalah membuatnya minimalis. Pilih jaket fleece dengan warna minimalis yang berpadu dengan kaus putih dan celana panjang biru tua. Kamu bisa menambahkan pullover zip-up klasik agar style minimalismu lebih terasa.

Iffah Nurahmah

What's On Fimela
Loading