Sukses

Fashion

Converse x Millie Bobby Brown Hadirkan Sneakers Bernuansa Remaja

ringkasan

  • Millie Bobby Brown digandeng Converse untuk menghadirkan koleksi sneakers bernuansa remaja
  • Diaplikasikan pada Chuck 70s dan All Stars, koleksi ini mengambil palet warna merah muda, putih, dan hitam

Fimela.com, Jakarta Sukses jadi aktris melalui serial Stranger Things, Millie Bobby Brown dilirik sejumlah brand untuk memberikan pengaruh positif pada remaja. Kali ini, Millie Bobby Brown digandeng oleh Converse untuk menghadirkan koleksi sneakers super menggemaskan

Dengan nuansa yang playfull, koleksi Converse x Millie Bobby Brown sepertinya menyasar remaja perempuan untuk tampil sporty tanpa kehilangan sisi feminin. Hadir dalam 10 desain berbeda pada Chuch Taylor All Stars yang tinggi dan rendah, koleksi bertajuk "Millie By You" akan menambah tiga desain baru pada Chuck 70-an.

Tiga desain baru ini akan mencakup High Top Chuck 70s dalam palet warna pink, Chuck Taylor putih All-top putih dengan sentuhan palet, dan Chuck Taylor All Starts hitam di atas dengan sol putih.

 

Menampilkan banyak DIY

Di koleksi kedua ini, Millie Bobby Brown menambahkan empat tambalan tekstil dan chenille yang dapat dilepas yang disertakan dengan sepatu kets. Chuck 70s berwarna merah muda hadir dengan dua hati bergaris-garis merah muda. Sementara All Stars putih datang dengan tulisan "Be You", dan All Stars hitam hadir dengan hati pelangi dan ungkapan "Spread Love".

Converse menyebut bahwa tambalan itu sebagai ide terhadap kecintaan Millie Bobby Brown terhadap kerajinan DIY. Serta caranya untuk mengeksplorasi kreativitasnya dan mendorong orang lain untuk merangkul gaya mereka tanpa rasa takut.

Bukan hanya sekadar koleksi bersama Converse, dalam beberapa kesempatan Millie Bobby Brown memang tidak jarang tampil di layar kaca maupun karpet merah dengan sepasang Chuck untuk mempertahankan kesan remajanya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading