Sukses

Fashion

Rihanna Rekrut Normani Sebagai Duta Pertama Lingerie Savage x Fenty

ringkasan

  • Rihanna memutuskan untuk merekrut brand ambassador untuk jenama lingerie-nya Savage x Fenty
  • Ia menunjuk penyanyi eks Fifth Harmony, Normani sebagai duta lingerie pertamanya.

Fimela.com, Jakarta Rihanna memutuskan untuk merekrut brand ambassador untuk jenama lingerie-nya Savage x Fenty. Ia menunjuk penyanyi eks Fifth Harmony, Normani (23) sebagai duta lingerie pertamanya. 

Dalam unggahan di akun Instagram Normani, ia mengaku diminta langsung oleh Rihanna untuk menempati posisi kehormatan tersebut. "I was very excited and really honored, especially that the ask came from Rihanna herself," tulis Normani. 

Sebagai tugas pertama dari Rihanna, Normani membintangi holiday campaign dengan lingerie berwarna merah. Look Normani terlihat seperti siap berpesta dengan aksesori glamor.

Selain memuja dan memuji Rihanna, Normani juga memiliki pandangan personal tentang brand lingerie Savage x Fenty yang lekat dengan inklusivitas. Rihanna memberi semua orang kesempatan untuk merasa seksi, cantik, dan berdaya.

 

 

 

Memperjuangkan Kecantikan Tiap Perempuan

"Dan hal itu adalah segalanya dan yang saya telah dan akan perjuangkan," lanjutnya melansir dari papermag.com.

Ini bukan kali pertama Normani berkolaborasi dengan Rihanna. Ia pernah tampil dalam fashion show di New York Fashion Week pada September 2019 untuk brand Savage x Fenty dan kini dikontrak sebagai wajahnya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading