Sukses

Fashion

Kate Spade New York X Tom Jerry untuk Koleksi Tahun Baru Imlek

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun tikus di Tahun Baru Imlek ini, Kate Spade New York memberi kejutan baru, yaitu kolaborasinya dengan Tom & Jerry. Karakter Tom & Jerry jelas tidak asing lagi, terutama bagi kamu yang gemar menonton kartun.

Kedua karakter ini ternyata tidak hanya digemari oleh anak-anak, namun juga menginspirasi Kate Spade New York untuk merilis koleksi fashion. Tingkah lucu dan menggemaskan dari Tom & Jerry berhasil direpresentasikan dalam berbagai fashion item yang chic dan unik.

Menariknya, kali ini Kate Spade New York merilis koleksi eksklusif yang terdiri dari pakaian, tas, small leather goods, dan aksesori yang terinspirasi hubungan kedua karakter Tom & Jerry. Kate Spade New York merilis sembilan rangkaian dalam koleksi kali ini.

Kate Spade New York X Tom Jerry

Memadukan motif bunga yang begitu khas Kate Spade New York dengan siluet klasik dari karakter Jerry yang sedang berada di tempat persembunyian favoritnya. Penasaran? Kamu sudah bisa mendapatkan koleksi kolaborasi antara Kate Spade New York dan Tom & Jerry ini di butik Kate Spade New York, maupun secara online.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading