Sukses

Fashion

Billie Eilish Luncurkan Koleksi Pakaian Anak-anak, tertarik?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi ternama Billie Eilish baru-baru ini baru saja meluncurkan lini pakaian anak-anak. Pakaian tersebut didesain sesuai dengan ciri khas gaya berpakaiannya. 

Perempuan berusia 17 tahun ini dalam akun Instagramnya, mengunggah video di mana sekelompok anak-anak mengenakan pakaian hijau neon dan putih.  Anak-anak dalam video tersebut terlihat mengenakan T-shirt, celana pendek, hoodie dan beanies. Dengan menampilkan logo figur tongkat merek pakaiannya. 

Beragam koleksinya tersebut bisa didapatkan di Billie Eilish’s online store. 

Billie Eilish sendiri telah meluncurkan toko pakaian, Blohsh, awal tahun ini dengan koleksi pakaian kaus, T-shirt, celana pendek dan beanies dengan warna neon dan menampilkan desain grafis yang mengingatkan pada karakter penampilan Eilish.

Koleksi kaus, t-shirt dan beanies berkisaran harga dari $ 20 hingga $ 60.

Kolaborasi 

Selain, memiliki brand fashion sendiri. Awal tahun ini, Eilish berkolaborasi dengan seniman Takashi Murakami untuk membuat karya grafis untuk sebuah koleksi .

Dia juga berkolaborasi dengan MCM untuk kampanye musim gugur 2019, di mana Eilish menggunakan buckethat, bum bag, dan baju tracksuits.

#growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading