Sukses

Fashion

Fila x Vespa Hadirkan Fashion Item Muda Warisan Italia Akhir Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Menyambut akhir tahun 2019 sekaligus merayakan ulang tahun yang ke-20, Fila Indonesia akan meluncurkan koleksi kolaborasi dengan scooter brand terkenal, Vespa, pada 7 Desember 2019. Kerja sama ini diinisiasi oleh PT Polyfilatex selaku pemegang lisensi Fila satu-satunya di Indonesia dengan Piaggio & C. S.p.A selaku pemilik brand Vespa.

Kolaborasi Fila dan Vespa ini terbilang unik, mengingat kedua brand tersebut sama-sama lahir di Italia dan punya sejarah panjang di bidang masing-masing. Salah satu karakter yang sama-sama terus dijaga adalah konsep Italian Heritage yang telah diterjemahkan secara modern dengan inovasi dan kreatifitas masing-masing brand.

“Kami sangat senang menyambut kolaborasi ini, mengingat dua merek ini, baik FILA maupun Vespa mempunyai banyak kesamaan. Sama-sama berasal dari Italia, memiliki karakter yang kuat dengan ciri khas masing-masing, sehingga mampu mewarnai lifestyle pemakainya. Dengan langkah ini, kami berharap kolaborasi Fila x Vespa ke depannya juga dapat diikuti oleh negara-negara lain di dunia”. ujar Adryanto Hidajat, Director FILA Indonesia

Koleksi Fila x Vespa sendiri tersedia untuk T-Shirt, sneakers, jaket, tas dan aksesoris, Saat peluncuran koleksi. Produk Fila x Vespa sudah tersedia secara limited di beberapa store Fila, beberapa dealer Vespa dan juga secara Online di Tokopedia.

 

Warisi Momen Ikonis

Sudah lebih dari satu abad, FILA selalu terlibat dan hadir di beberapa momen ikonik. Berawal dari perusahaan tekstil kecil di Biella, Italia pada tahun 1911 sampai pada tahun 1973 saat perkenalan pertama kali di dunia Tenis, FILA secara konsisten selalu membuat banyak produk dengan desain yang membanggakan bagi siapapun yang memakainya.

Semangat kami ialah terus berinovasi dan mengembangkan kreativitas di dunia lifestyle, fashion, dan sport. Saat ini, Fila Korea sebagai Global Headquarter Fila telah mengoperasikan lebih dari 70 lisensi Fila di seluruh dunia.

Bahkan baru-baru ini, pada tanggal 1 Oktober 2019, Fila Korea telah menandatangani kolaborasi dengan BTS, Boyband Group asal Korea yang telah menjadi top 10 rank boyband sepanjang sejarah di dunia. Koleksi kolaborasi Fila x BTS Group Boyband Korea akan tersedia di seluruh dunia mulai awal 2020.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading