Sukses

Fashion

Alasan Mengapa Katie Holmes Memiliki Gaya Fashion Inspirasional

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini Katie Holmes selalu menarik perhatian melalui gaya fashion-nya. Apalagi saat kita berbicara mengenai kardigan. Dari masa ke masa, kardigan adalah fashion item basic yang tak pernah menarik perhatian. Tapi pada pertengahan Agustus lalu, Katie Holmes tertangkap kamera saat tengah memberhentikan taksi di New York dengan menggunakan kardigan cashmere dan bra dengan wrna senada yang terlihat sangat stylish! Kardigan bernunsa pastel tersebut berhasil mencuri perhatian, dan menjadi salah satu fashion item terlaris di dunia maya.

Moment viral tersebut bukanlah kejadian satu-satunya yang membuat Katie Holmes terlihat penuh gaya tanpa usaha berlebih. Seperti yang dilansir dari Vogue.com, dirinya merupakan pribadi yang memang selalu terlihat menggunakan fashion item yang terlihat nyaman. Katie Holmes adalah tipe selebritas yang memiliki personal style tersendiri. 

Inspirasi stylish dari Katie Holmes

Sebagai ibu rumah tangga dan seorang selebritas papan atas, Katie Holmes tahu betul bagaimana ia harus berpakaian. Ia kerap menggunakan denim dan dipdukan dengan sejumlah atasan, mulai dari blazer hingga fringe jacket. Atau blouse dengan sentuhan manis aksen ruffle juga akan menjadi pilihan yang ia kenakan untuk hadir di sejumlah event penting.

Tak jarang, ia kerap memakai blazer untuk tampilan formal yang dipadukan celana berpotongan lebar dan sepatu heels. Dalam urusan gaya, Katie Holmes terbilang tidak terlalu up-to-date untuk memakai koleksi fashion terkini. Namun dengan paduan minimalis dan mengandalkan fashion item basic, ia selalu sukses menampilkan kesan elegan, chic, dan stylish, namun tetap effortless.

Bagi Sahabat Fimlea yang juga tergolong gemar menggunakan pakaian bergaya kasual dan klasik, gaya dari Katie Holmes adalah inspirasi yang sangat bisa diaadaptasi untuk gaya harian kamu di segala kesempatan.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading