Sukses

Fashion

Bottega Veneta Borong 4 Piala di British Fashion Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Bottega Veneta, fashion house raksasa Italia dengan identitas leather goods-nya berjaya di British Fashion Awards 2019. Bersama Direktur Kreatif Daniel Lee, merek yang telah berdiri sejak lima dekade lalu memborong empat piala sekaligus di ajang fashion bergengsi tersebut.

Daniel Lee tak butuh waktu lama membawa Bottega Veneta menjadi salah satu brand fashion yang paling didamba sejak bergabung pada 1 Juli 2018. Koleksi pertamanya untuk Fall 2019 pada Februari juga sudah mencuri atensi, ia  mengenalkan coat chain mail dengan motif dan teknik pengerjaan tradisional dari Bottega Veneta.

Ia juga melahirkan It Bag dan Stretch Pumps yang digemari fashion girl plus selebritas kelas A. Daniel Lee bersama brand-nya pun mendapat pengakuan dengan menyabet empat gelar sekaligus di Fashion British Awards.

Spesialnya lagi, Bottega menjadi pemenang pada setiap penghargaan yang dinominasikan; Brand of the Year, Accessories Designer of the Year, British Designer of the Year Womenswear, dan Designer of the Year.

 

Perancang Busana Paling Berpengaruh

Ini merupakan prestasi besar Daniel Lee dalam waktu kurang dari satu tahun, menjadi perancang busana paling berpengaruh. Di usianya yang baru 33 tahun, Lee tidak hanya salah satu dari desainer pemenang, tetapi juga salah satu yang termuda dan mendapatkan penghargaan besar dari ajang yang digelar oleh British Fashion Council. 

Di acara yang sama, musisi Ama Lou dan model sekaligus enterpreneur Rosie Huntington-Whiteley juga ikut hadir dengan koleksi Bottega Veneta Spring 2020.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading