Sukses

Fashion

Harbolnas 12.12, ZALORA Tawarkan Diskon Terbesar

Fimela.com, Jakarta Hari Belanja Online Nasional, atau yang disebut dengan Harbolnas menjadi waktu yang sangat ditunggu-tunggu. Basanya sederet e-commerce ternama menghadirkan diskon besar-besaran untuk memanjakan para penggemar belanja online. Sebagai destinasi fashion online utama di Asia, ZALORA ikut berpartisipasi dalam pesta diskon terbesar tahun ini.

Dalam rangka menyambut acara puncak Harbolnas 12.12 yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang, maka ZALORA sudah mempersiapkan diskon menarik mulai dari tanggal 1 hingga 16 Desember mendatang. Namun tentunya, di tanggal 12 tersebut diskon akan semakin banyak dengan potongan harga besar-besaran.

Berpartisipasi dengan Harbolnas tahun ini karena di tahun sebelumnya, ZALORA berhasil meraih sukses yang sangat menjanjikan. Dengan penuh semangat, maka di tahun ini ZALORA menghadirkan ribuan koleksi fashion brand lokal dan internasional dengan keaslian produk terjamin, pengiriman produk yang cepat, serta layanan pengiriman gratis dan pengembalian produk selama 30 hari.

Dwi Ajeng selaku Head of Marketing ZALORA Indonesia mengatakan bahwa "ZALORA selalu berupaya menjadi destinasi utama yang dipercaya untuk memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia. Salah satunya pada Harbolnas tahun ini yang menghadirkan koleksi pakaian anak sehingga akan menjadi manifestasi komitmen ZALORA untuk menjadi one stop fashion destination. Harbolnas juga dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan fashion impian sebelum menutup akhir tahun. Masyarakat dapat berbelanja dengan hemat karena tahun ini pertama kalinya ZALORA memberi diskon hingga 90% untuk ribuan fashion brand lokal dan internasional yang tak boleh terlewatkan," Ungkapnya. 

Harbolnas 12.12

Rangkaian promo yang tak boleh terlewatkan sangat beragam, mulai dari; Daily flash sale dan flash sale 5 kali dalam satu hari pada tanggal 12.12 hingga 90%. Ada juga pilihan branded sale hingga 80%, kategori kecantikan dengan penawaran spesial hingga 70%, gratis pengiriman dan diskon hingga 60%, diskon 30% dengan pembayaran menggunakan Gopay, dan masih banyak promo lainnya.

Selain itu, ZALORA juga akan berupaya memberi kenyamanan berbelanja fashion dengan mengedepankan inovasi. Bahkan kini, aplikasi ZALORA dilengkapi degan fitur baru yakni “Complete the Look” sehingga sejumlah produk pelengkap akan hadir untuk menjadi referensi total look dari produk yang dipilih.

Ada juga fitur “Follow the Brand” di mana para pelanggan dapat menambah kemudahan berbelanja dengan mendapatkan personalized recommendation dari ZALORA berdasarkan brand yang diikuti.

Pada Harbolnas 12.12 nanti, diskon yang diberikan juga tak main-main. Penawaran hingga 90% kamu bisa berkompetisi untuk mendapatkan produk impian dari sejumlah brand ternama. Selain itu, ZALORA juga memberikan layanan ongkos kirim gratis ke seluruh Indonesia untuk pembelian pertama. Jadi, jangan sampai terlewatkan untuk mendapatkan produk-produk unggulan di Harbolnas 12.12 kali ini. Selamat berbelanja!

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading