Sukses

Fashion

Padu Padan Busana untuk Tampil Stylish Saat Liburan Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun merupakan momen yang paling dinantikan bagi semua orang. Berbagai momen spesial terjadi di penghujung tahun seperti berlibur bersama kerabat dan keluarga hingga berbelanja. UNIQLO kembali menghadirkan beragam pilihan koleksi yang dapat menambah kemeriahan waktu istimewa Anda.

Sebagai brand dari Jepang dan hadir dengan rangkaian produk LifeWear, UNIQLO menghadirkan koleksi pakaian yang simpel, berkualitas, dirancang khusus dan nyaman untuk kegiatan sehari-hari hingga menemani liburan akhir tahun Anda.

Untuk menemani agenda liburan bersama keluarga, UNIQLO menghadirkan koleksi UT Star Wars. Koleksi ini terinspirasi dari peluncuran film terbaru Star Wars: The Rise of Skywalker mengenai petualangan luar angkasa yang akan tayang di bulan Desember ini. Koleksi ini tersedia untuk pria, wanita dan anak-anak dan sangat cocok untuk dikenakan di waktu yang bersamaan sambil menikmati film dengan keluarga.

Selain itu, UNIQLO juga menghadirkan koleksi jaket parka untuk pria dan wanita dengan inovasi UV Cut. Jaket ini dapat melindungi kulit Anda dari paparan sinar UV dan hujan. Untuk menambah kehangatan di musim hujan, UNIQLO hadir dalam koleksi Sweat dengan menggunakan material yang lembut sehingga nyaman digunakan sepanjang hari.

 

Gaya semi formal untuk liburan akhir tahun

Bagi Anda yang bergaya semi-formal, UNIQLO hadirkan pilihan koleksi kemeja yaitu Extra Fine Cotton (EFC) dan koleksi Sweater untuk pria dan wanita dengan ciri khas oversized yang cocok dipadupadankan dengan koleksi rok denim maupun sifon pleated. Sudah siap tampil gaya dan nyaman di berbagai kegiatan dengan koleksi pilihan dari UNIQLO sahabat Fimela?

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading