Sukses

Fashion

5 Tips untuk Menunjang Penampilanmu di Musim Dingin

Fimela.com, Jakarta Liburan semakin dekat, itu tandanya saatnya kamu pergi belanja hadiah untuk orang-orang terdekatmu. Setelah itu, mengapa kamu tidak memanjakan dirimu dengan sesuatu yang istimewa? Misalnya, membeli sepatu boots dengan kesan yang bold atau mantel musim dingin yang kekinian.

Melansir dari elle.com, kami telah mengumpulkan lima hal penting untuk menunjang gaya musim dinginmu, dari sepatu yang akan menentukan pakaianmu hingga tas yang akan kamu kenakan.

Sepasang sepatu boots

Boots setinggi lutut sangat penting untuk kebutuhan di musim dingin ini. Sepasang sepatu boots berbahan kulit buaya ini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu. Sepatu ini akan menambah kesan berani dan terlihat mencolok. Kamu bisa memadukannya dengan rok kotak-kotak warna-warni dan sweater rajut berwarna krem ​​untuk tampilan sehari-hari yang apik dan sempurna untuk berbelanja di sekitar kota atau menikmati koktail bersama teman.

Handbag dengan warna bold 

Kamu tidak perlu berlebihan dengan aksesoris saat tas kamu sudah on point karena di musim ini semuanya tentang warna yang menarik. Tas model selempang dengan warna pink stabilo yang mencolok jawabannya. Ini akan menampilkan kesan yang mewah pada penampilanmu. Kamu bisa menambahkan pernak-pernik yang simpel dan memakai mantel bulu berwarna hijau tua.

 

Mantel musim dingin yang nyaman

Tidak ada yang lebih baik daripada bulu yang lembut dan sangat mewah untuk bulan-bulan di musim dingin ini. Mantel yang nyaman akan menjadi outer yang cocok untuk kamu di sepanjang musim ini. Berkat lapisannya yang hangat dan motif kotak-kotak yang keren dan kekinian membuat tampilan musim dinginmu terlihat menarik . Kenakan di atas turtleneck putih garis-garis dan rok lipit untuk tampilan sehari-hari atau gaun berwarna hitam untuk setelan di malam hari.

Rok yang elegan

 

Rok midi berlipit menjadi barang wajib semua orang di dalam lemarinya. Untuk pakaian elegan yang bisa dikenakan di kantor atau di pesta makan malam setelah bekerja, padukan rok midi dua warna dengan sweater berwarna navy dan sepatu bot kulit hitam. Tambahkan jaket model zip up yang hangat untuk melengkapi penampilanmu.

Itu dia lima barang yang wajib kamu miliki pada musim dingin untuk menunjang penampilanmu. Apakah kamu sudah memiliki semuanya, Sahabat Fimela? (Rafinda)

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading