Sukses

Fashion

9 Fashion Item Wajib Punya Bagi Pecinta Jeans Hitam

Fimela.com, Jakarta Jeans hitam menjadi fashion item yang selalu jadi andalanmu ketimbang warna biru klasik? Selain mudah dipasangkan dengan berbagai variasi atasan kita bisa mencari inspirasi lainnya dari para fashion girl dunia.

Melansir dari whowhatwear terdapat sembilan fashion item wajib punya bagi kita pemakai jeans reguler. Mulai dari model skinny, straight, sampai siluet wide-leg yang lebar.

1. Kemeja Styling Terknini

Jika kamu bekerja di kantor lingkungan kantor yang lebih kasual dan ingin meng-upgrade jeans hitam favorit, tambahkan kemeja dengan siluet dan styling terkini.

2. Boots Hitam

Kamu tidak bisa menyanksikan kekuatan sepasang boots hitam klasik yang dipasangkan dengan black jeans.

 

 

3. Duster Coat

Beragam outerwear memang cocok dipasangkan dengan black jeans yang sudah versatile dari sananya. Namun beragam duster coat memiliki magic untuk membuat tampilan chic tanpa banyak usaha.

4. Turtleneck

Turtleneck, moto jacket, dan black jeans menjadi ensemble untuk tampil simpel namun impactful. Jika bosan dengan turtleneck hitam, pilih saja warna lebih terang untuk memberi perlawanan pada denimmu yang sudah gelap.

5. Modern Blazer

Blazer modern yang sedang tren akan menaikkan level sophisticated dalam tampilan denim kasualmu. Pas untuk memulai akhir pekan di Jumat malam selepas pulang kantor.

 

 

 

 

6. Statement Top

Sedang berburu ansambel untuk acara malam yang elegan namun tetap santai? Pasangkan skinny jeans hitam dengan blouse printed atau sweater untuk tampil penuh pernyataan.

7. Patterned Boots

Selain warna hitam, boots bermotif baik animal print atau color block juga menjadi cara terbaik untuk mendandani jeans hitam. Tertarik coba?

 

8. Leather

Tak ada yang lebih keren dari melangkah keluar dengan jaket kulit dan jeans hitam untuk memberi vibe downtown yang diidamkan.

9. Sneakers klasik

Saat bingung mau pakai apa, kenakan saja formula klasik jeans hitam yang tak pernah salah, kaus dan sneakers klasik seperti Converse atau Vans.

 

 

Simak Video Menarik

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading