Sukses

Fashion

Warna The Places in Between Ada di Koper Rimowa Terbaru

Fimela.com, Jakarta Awal tahun ini, Rimowa kembali memperkenalkan koleksi terbaru mereka dengan warna baru sejak dirilisnya new visual identity. Terdiri dari dua warna berbeda yang tersedia untuk Rimowa Essential.

Rimowa memahami bahwa saat ini para traveler memiliki tujuan yang berbeda-beda saat memilih koper yang akan mereka gunakan berpergian. Beberapa orang mungkin ingin membuat pernyataan dengan bentuk yang berbeda, sedangkan yang lain mungkin lebih memilih untuk menambahkan stiker atau aksesori.

Namun, ada juga para traveler yang membedakan diri mereka dengan warna koper yang unik dan inilah yang kemudian disediakan oleh Rimowa. Beberapa warna baru yang ada dihadirkan oleh Rimowa Essential adalah Coral yang terinspirasi dari Pink Lake di Australia Barat dan Sage yang mencerminkan nuansa hijau danau di timur laut Inggris.

Koleksi terbaru dari Rimowa Essential

Detail yang ada pada koper Rimowa Essential juga disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya, seperti handle, zipper, badge, dan wheel housing. Bagaimana menurutmu dengan koleksi terbaru dari Rimowa kali ini?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading