Sukses

Fashion

Gaun Pengantin Victoria Beckham ala Meghan Markle Diskon Rp 17 Juta

Fimela.com, Jakarta Gaun pengantin Meghan Markle bergaya halter neck rancangan Stella McCartney menjadi standarisasi gaya royal yang modern dan sophistiacted. Lebih dari itu, saat para desainer merancang gaun pengantin bergaya serupa, hal itu dikaitkan dengan ikonisasi Meghan Markle.

Seperti gaun pengantin rancangan Victoria Beckham yang memiliki kerah halter. Meski terdapat cut-out pada halterneck, publik tetap merasakan vibe dari gaun pengantin ikonis Meghan.

Gaun pengantin tersebut makin marak diperbincangkan karena didiskon sebanyak £ 1.000 atau sekitar Rp 17 juta. Dari harga awal Rp34.705.500 menjadi Rp‌17.352.800.

Jika kamu menginginkan gaun pengantin menawan tersebut sepertinya harus cepat-cepat membelinya di situs VB. Namun jika kamu belum memiliki rencana menikah, ratusan busana rancangan istri David Beckham juga sedang diskon besar-besaran.

Natal 2018

Seperti kita ketahui, koleksi busana Victoria Beckham menakjubkan dan diidamkan banyak perempuan. Sebelum merilis koleksi baru, ibu empat anak itu ingin menghabiskan stoknya.

Meghan juga diketahui menjadi salah seorang pelanggan setia Victoria Beckham. Ia bahkan memakainya di momen spesial seperti Natal 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading