Sukses

Fashion

Payless Siapkan Kejutan Strategi Kolaborasi Usai Bangkit dari Pailit

Fimela.com, Jakarta Payless ShoeSource menyambut tahun 2020 dengan optimisitis setelah lolos dari pailit yang diajukan perusahaan retail ikonis tersebut pada Februari 2019. Perusahaan yang berasal dari Topeka, AS itu merekrut tim baru yang dipimpin oleh CEO Jared Margolis.

Sementara untuk Payless Amrika Latin yang menjadi unit bisnis terbesar perusahaan saat ini akan dinakhodai oleh Justo Fuentes sebagai CEO LATAM. Posisi Margolis terakhir menjabat sebagai Presiden agensi perizinan terbesar di dunia CAA-GBG dan Fuentes duduk sebagai Presiden BATA Amerika Latin.

Jared Margolis membeberkan rencana strategis baru dari segala lini. Salah satunya rencana kolaborasi dengan individu serta jenama terkenal untuk mendapat sebuah produk eksklusif dijamin akan laris. Payless ingin memanfaatkan peluang di era kolaborasi yang banyak dilakukan merek-merek fashion lainnya.

 

Adaptasi Kemajuan Teknologi

"Merek Payless berdiri di atas desain, kualitas, dan nilai. Dan kami berencana menghidupkan kembali proposisi itu untuk pelanggan di seluruh dunia," ujar Chief Executive Office Payless Jared Margolis dalam rilis yang diterima Fimela.com. 

Strategi lain yang disusun Payless untuk kelangsungan bisnisnya adalah beradaptasi dengan kemajuan teknologi. Komponen digital dengan pendekatan omnichannel diterapkan untuk mempercepat peluang pertumbuhan bisnis.

"Kami ingin meningkatkan infrastruktur Payless yang ada mencakup desain, pengembangan produk, dan lainnya agar Payless yang baru semakin gesit dan inovatif," tambah Margolis.

 

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading