Sukses

Fashion

Gaya Airport Rihanna Terbaru Paling Berkilau Seperti Berlian

Fimela.com, Jakarta Rihanna memang piawai membuat gaya fashionnya menjadi sebuah pernyataan dan dibicarakan banyak orang. Kali ini ia kembali menyajikan penampilan terbaru saat melangkah di bandara JFK, Amerika Serikat (16/1).

Pemilik lini kecantikan Fenty Beauty ini terlihat memakai overall model baggy dan mantel fleece oversized. Outfit yang normal dipakai untuk traveling dilihat dari tingkat kenyamanan, lalu bagian mana yang paling bersinar seperti berlian sesuai judul lagu sang Diva 'Diamond'?

Lihat bagian kakinya yang tampak berkilauan seperti berlian. Rihanna memakai Almond pumps koleksi Bottega Venetta Pre Spring 2020. Sepatu tersebut berharga sekitar Rp22 juta.

 

 

Almond pumps koleksi Bottega Venetta Pre Spring 2020

Bukan hanya sepatu dengan taburan embellisment seperti bola disko yang mengecoh perhatian, ia juga menyeret koper transpran Off-White x Rimowa. Jelas, Rihanna ingin mempertunjukkan isi kopernya.

Ia juga melengkapi sepatu bling-bling dari fashion house mewah Italia dengan aksesori sunglasses, anting-anting statement, dan gelang kaki berdetail glitter.

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading