Sukses

Fashion

Walau Terkesan Membosankan, Tapi Fashion Item Ini Wajib Kamu Miliki

Fimela.com, Jakarta Ya, fashion memang tanpa batasan. Walau tren silih berganti, namun setiap orang tentu memiliki gaya fashion tersendiri. Fashion tak bisa memaksakan kehendak kita untuk menentukan gaya setiap orang. Namun, kehadiran tren bisa digunakan sebagai tolak ukur gaya terkini yang bisa ciptakan penampilan semakin berwarna.

Setiap tahunnya tren fashion selalu menampilkan deretan gaya yang bisa kamu adaptasi untuk mendukung gaya harian. Namun bukan berarti semua tren harus diikuti. Pastikan mana yang cocok denganmu dan jangan lupa, sesuaikan apa yang ingin kamu kenakan dengan agenda apa yang ingin kamu lakukan.

Mengikuti tren fashion yang ada bukan berarti kamu harus membeli segala sesuatunya yang baru. Tapi, dengan mempertahankan sejumlah fashion item yang ada di lemari kamu, maka sapapun bisa tampil penuh gaya. Ada sejumlah fashion item basic yang kerap terlihat membosankan. Seperti yang dilansir dari Zoereport.com, dengan twist menarik, maka kamu bisa optimalkan gaya tersebut jadi lebih stylish. Penasaran ada apa saja? 

1. White Tee

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ryan Norville (@cinnamonryan) on

Kaos putih memang terlihat terlalu basic. Tapi bukan berarti kamu harus membuang kaos putih favoritmu. Padukan dengan denim, tambahkan aksesori terkini, atau sebagai pelengkap cardigan, maka kaos putih akan selalu jadi fashion item yang bisa diandalkan.

2. Black Blazer

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dylana Lim Suarez (@dylanasuarez) on

 Blazer hitam bisa dijadikan senjata rahasia untuk memberikan kesan profesional penuh gaya pada tampilan. Jadi, jangan pernah membuang blazer hitam milik kamu ya! Karena di saat merasa mati gaya, maka blazer hitam akan jadi penyelamat yang ulung.

3. Denim

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Camille Charriere (@camillecharriere) on

Dari tahun ke tahun, denim selalu menjadi fashion item yang tak pernah mati populritasnya. Apapun model yang ingin kamu kenakan, maka denim akan selalu jadi faashion item yang nyaman dan tak pernah ketinggalan zaman.

4. Cardigan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sisilia Piring (@sisiliapiring) on

Banyak yang mengatakan jika cardigan membuat tampilan terlihat tua. Tapi, Katie Holmes berhasil buktikan jika cardigan juga bisa jadikan tampilan kasual yang penuh gaya. Aksesori pendukung, atau dipadukan dengan celana motif, akan berhasil hadirkan kesan berbeda pada cardigan yang dipakai.

5. Oversized Button Down

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Molly Blutstein (@accidentalinfluencer) on

Kemeja oversized juga akan jadi fashion item yang tak pernah gagal tampilkan kesan stylish dan nyaman. Pastikan kamu memiliki sejumlah kemeja oversized dengan motif menarik sehingga penampilan jauh dari kata membosankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading