Sukses

Fashion

Parade Naked Dress Terpopuler Keluarga Kardashian dan Jenner

Fimela.com, Jakarta Selain pandai berbisnis, keluarga KarJenners atau Kardashian dan Jenners juga genius dalam berpakaian. Kakak-adik perempuan ini selalu hadir dengan pilihan busana yang beragam namun potongan naked dress menjadi yang sangat populer.

Dari beragam jenis naked dress, busana dengan detail cut out selalu sukses mencuri perhatian dan mengguncang internet. Mereka selalu membuat tren naked dress dengan aksen cut-out selalu tampil fresh dan stylish mulai dari event Met Gala sampai premiere melansir dari Hollywoodlife.com. 

Kim Kardashian memakai gaun cut-out terseksi sepanjang masa di Hollywood Beauty Awards pada Februari 2019. Ia memakai gaun warna hitam vintage Thierry Mugler dengan guntingan ekstrem yang memamerkan banyak kulit.

Kim juga pernah menggunakan gaun backless ala Dewi Yunani yang seksi saat acara Tiffany & Co pada Oktober 2018. Ia memperlihatkan perutnya yang kencang dan detail cut-out dengan penempatan sempurna.

 

Kendall Jenner

Sementara itu Kendall Jenner juga tampil mengguncang dengan naked dress seperti mosaik dalam gaun Atelier Versace. Setelahnya ia mencatatkan tampilan terbaiknya di pesta Vanity Fair Oscars 2019 dalam naked dress yang menunjukkan kaki jejang dan plunge yang jatuh di tengah dadanya.

Kylie Jenner juga tampil tak kalah memesona dalam gaun Alexander Wang saat Met Gala 2018. Gaun hitam tanpa tali dengan cut-out di bawah dada menjadi gaya terseksi sebagai aksi comeback setelah melahirkan Stormi.

Pada Agustus 2019, Kylie juga mendukung pacarnya Travis Scott di pemutaran perdana film dokumenter Look Mom I Can Fly Netflix dengan gaun putih cantik beraksen cut-out pada bagian sampingnya.

Simak video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading