Sukses

Fashion

Fashion Rocks 2020 Tampilkan Koleksi 3 Desainer Muda di MRT Jakarta

Fimela.com, Jakarta Berbagai tempat bisa dipilih untuk menggelar sebuah acara fashion. Tidak terkecuali fasilitas umum, seperti MRT Jakarta. Menjadi perhatian warga Jakarta di awal kehadirannya, MRT Jakarta memberikan kemudahan akses dan waktu tempuh yang lebih cepat untuk menyusuri kota Jakarta.

Namun, apa jadinya jika MRT Jakarta dijadikan sebagai lokasi gelaran fashion show? Radio 87,6 Hard Rock FM kembali menggelar Fashion Rock yang mengelaborasi antara musik dan fashion.

Diselenggarakan pada 31 Januari 2020, Fashion Rocks di 10 stasiun MRT. Mulai dari stasiun Bundaran HI hingga Stasiun Cipete. Menampilkan tiga desainer muda Indonesia, Fashion Rocks 2020 membawa penyegaran di industri fashion.

Ketiga desainer ini merupakan peserta dari Harper's Bazaar Asia NewGen Fashion Award (ANFA) di Singapura. Mereka adalah Kelly Valerie, Wilsen Willim, dan Andandika Surasetja.

 

Mengajak pengunjung lakukan donasi

Mengambil tema "Commuting Life", Fashion Rocks 2020 ingin mengajak pengunjung untuk menikmati dan menggunakan fasilitas umum seperti ruang publik yang dibuat lebih nyaman, area pejalan kaki yang lebih besar, serta moda transportasi yang sudah terintegrasi satu sama lain.

Fashion Rocks sendiri merupakan bagian dari rangkaian acara MRT Festival yang rencananya akan digelar pada Maret 2020. Namun, rangkaian kegiatan Fashion Rocks 2020 sendiri sudah dimulai dengan program yang mengajak pengguna MRT Jakarta untuk menyumbangkan pakaian bekas layak pakai. Disediakan fashion box di tiga stasiun MRT Jakarta.

Nantinya, pakaian bekas ini akan digunakan untuk membantu pendidikan Indonesia. Melalui organisasi nirbala Sadari Sedari, pakaian bekas layak pakai ini akan dijual untuk kemudian disumbangkan.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading