Sukses

Fashion

Hadir dengan Koleksi Anak, Uniqlo dan JW Anderson Luncurkan Koleksi Musim Semi dan Panas 2020

Fimela.com, Jakarta Uniqlo kembali berkolaborasi dengan JW Anderson, merek mode terkemuka di London untuk meluncurkan koleksi Uniqlo dan JW Anderson Musim Semi / Panas 2020. Koleksi ini bertemakan "British Country Style," yang didesain oleh desainer Jonathan Anderson. Koleksi ini begitu spesial karena untuk pertama kalinya, Jonathan mengeluarkan koleksi untuk anak-anak. 

Memadukan fungsi dan detil dari LifeWear, Uniqlo dan JW Anderson Musim Semi / Panas 2020 menggunakan banyak pola tradisional Inggris, seperti ginghamcheck dan patchwork. Jonathan mengaku tidak sabar untuk melihat koleksi terbarunya di toko Uniqlo. 

"Saya sangat menantikan melihat koleksi terbaru kami di toko Uniqlo. Koleksi ini terasa baru dan berbeda, namun tetap menampilkan ciri khas JW Anderson. Ditambah dengan produk anak-anak, membuat koleksi ini bisa dimiliki semua orang," ucapnya. 

Bukan Kolaborasi yang Pertama

Kolaborasi ini bukan yang pertama bagi Uniqlo dan JW Anderson. Sebelumnya, keduanya pernah berkolaborasi untuk meluncurkan koleksi Musim Gugur/Dingin tahun 2017. Koleksi ini mengangkat tema "British Heritage Meets LifeWear -British Classics, Designed for Lifetoday."

Kolaborasi ini melahirkan sebuah perpaduan desain inovatif pada pakaian tradisional Inggris dengan fitting terbaik dan menggunakan bahan yang berkualitas dan fungsional. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading