Sukses

Fashion

Koleksi Fashion Muslim Mengampanyekan Pemberdayaan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Pemberdayaan perempuan menjadi kampanye fashion muslim ZOYA lewat koleksi Fearless Selection di Shopee Super Brand Day. Koleksi ini didesain untuk merepresentasikan perempuan mandiri, tangguh, dan berani meraih mimpi, dan passion-nya.

Deretan koleksi dress, outerwear, dan celana yang mengikuti tren fashion 2020 dihadirkan. Seperti dress dengan siluet tier, trench coat yang stylist, blazer, sampai tunik yang bisa dijadikan outerwewar.

Meski didominasi palet warna netral seperti putih, hitam, cokelat, dan abu, pink dan ungu juga disematkan. Sementara untuk material dibuat nyaman dan membebaskan gerak dengan harga yang affordable.

"Melalui Fearless Selection ini Zoya mendesain koleksi dengan material berkualitas namun tetap terjangkau serta model yang kekinian," ujar CEO Zoya Deny Setiawan

 

Event Super Brand Day akan digelar selama 3 hari

Event Super Brand Day akan digelar selama 3 hari mulai 25-27 Februari 2020 di platform Shopee. Berbagai penawaran menarik juga disiapkan, di antaranya handphone, TV, peralatan rumah tangga, diskon hingga 90% serta puluhan ribu voucher total bernilai miliaran rupiah.

"Fashion muslim merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee. Melihat antusiasme tersebut, Shopee bersama Zoya menghadirkan Super Brand Day yang akan memberikan pengguna akses langsung terhadap pilihan produk dan rangkaian penawaran menarik dalam Zoya Official di Shopee," tutup Head of Brands Management Daniel Minardi.

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading