Sukses

Fashion

Menginjak Usia 30 Tahun Song Hye Kyo Tampil Sederhana saat Hadir di Milan Fashion Week 2020

Fimela.com, Jakarta Setelah Lisa Blackpink dan IU, kini giliran aktris Korea Song Hye Kyo menghadiri gelaran Milan Fashion Week 2020. Pemain Encouter ini datang untuk melihat fashion show dari brand ternama Bottega Veneta.

Song Hye Kyo menduduki tempat terdepan dalam acara fashion show tersebut. Walau sudah memasuki umur 38 tahun, Song Hye Kyo terlihat awet muda dengan pakaian serba hitamnya dari brand Bottega Veneta.

Perempuan kelahiran Daegu ini menggunakan atasan dress dengan model kemeja panjang berdada rendah, dengan detail dua kantung besar di bagian depan. Ia memadukan atasannya tersebut dengan stocking hitam.

Tampilan sederhana

Mantan istri dari Song Joong Ki ini tampil cukup sederhana dengan tidak banyak menggunakan aksesoris. Hanya menggunakan anting emas, dan membawa tas hitam dengan tali tas berbentuk rante. Dan melengkapi penampilannya menggunakan heels hitam.

Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai. Ia tampil bold, dengan tampilan lipstik merah tua. Dengan cat kuku hitam yang senada dengan busannya.

Nah, bagaimana menurut Sahabat Fimela tampilan Song Hye Kyo kali ini?

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading