Sukses

Fashion

3 Model Tas Kanvas Terbaru dari Runway Spring/Summer 2020

Fimela.com, Jakarta Masih ingat penampilan Kendall Jenner di runway Spring Summer 2020 Burberry? Selain rambut blonde yang menyita atensi, tas yang dijinjingnya juga merebut perhatian.

Burberry baru saja memperkenalkan tas tersebut yang diberi nama Pocket Bag yang menjadi tanda tangan baru fashion house asal Inggris itu. Desain Pocket Bag terinspirasi dari asip Burberry dengan cap dan logo grafis berbentuk bulat.

Pocket Bag dibuat dengan material kanvas premium dan kulit berkualitas terbaik. Tote bag ini juga memiliki saku pada bagian depan yang bisa dibawa dengan cara dijinjing atau tali bahu yang bisa dilepas. 

 

Peggy Bucket Bag

Tas seri kanvas lainnya juga hadir untuk memperbarui koleksi wardrobe terbaru musim ini. Seperti Peggy Bucket Bag yang terinspirasi dari penunggang kuda dengan pinggiran kulit berwarna kontras. Peggy bucket juga memiliki kantong zip yang dapat dilepas untuk dimensi tas yang lebih kecil lagi.

Dan bagimu yang memfavoritkan tas model saddle klasik, pasti akan jatuh cinta dengan Anne crossbody bag. Tas yang terinspirasi dari pelana kuda ini memiliki penutup dengan Monogram Thomas Burberry.

 

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading