Sukses

Fashion

Onitsuka Tiger X shu uemura, Sneakers Kolaborasi 2 Label Top Jepang

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi menarik hadir lagi dari label sneakers kenamaan asal Jepang, Onitsuka Tiger. Kali ini, Onitsuka Tiger memilih berkolaborasi dengan label makeup global yang juga berasal dari Jepang, yaitu shu uemura.

Sama seperti koleksi yang dirilis sebelumnya, Onitsuka Tiger selalu ingin menghadirkan sneakers kontemporer yang memadukan antara mode dan olahraga. Sedangkan dalam kolaborasi ini, shu uemura ingin lebih menonjolkan kecantikan dari setiap individu, memungkinkan ekspresi diri dari setiap orang, khususnya generasi milenial.

Dalam kolaborasi antara Onitsuka Tiger dan shu uemura ini, keduanya akan merilis sepasang sneakers dan 11 produk makeup dalam 5 kategori berbeda. Sneakers yang dirilis kali ini diambil dari model terbaru Onitsuka Tiger, yaitu DELEGATION EXTM, model sepatu yang inspirasinya datang dari sepatu tim Jepang pada tahun 1964.

 

Onitsuka Tiger X shu uemura

Bahan yang digunakan adalah enamel mengkilap dipadukan dengan kulit sapi yang halus. Sedangkan untuk warnanya, sneakers Onitsuka Tiger X shu uemura memilih Tokyo Red.

Midsole tebal dari FLYTEFOAM Propel dan bahan spons yang sangat responsif membuat sneakers ini jelas nyaman untuk digunakan. Di kedua ujung tali sepatu cadangan berwarna sama, ada cetakan logo dari masing-masing label untuk melengkapi tampilan sporty dan aktif.

Sedangkan produk makeup yang dirilis dari kolaborasi ini adalah eyeshadow, lipstik, cleansing oil, brush foundatuon, dan penjepit bulu mata. Pada bagian kemasan setiap produk, terdapat stripes Onitsuka Tiger yang ikonis bernuansa Tokyo Red, Energy Orange, dan Indigo Blue untuk menonjolkan kesan stylish, dinamis, dan energik. Menarik, bukan?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading