Sukses

Fashion

4 Tren Naked Dress dari Runway Fashion Week Fall/Winter 2020

Fimela.com, Jakarta Naked dress memeng 'enggak ada matinya' baik di karpet merah atau runway. Tren 'telanjang' justru semakin diminati dengan ragam modifikasi oleh para desainer dalam koleksi runway Fall/Winter 2020.

Dalam beberapa tahun terakhir, tren naked dress sebagian besar dibuat dalam sesuatu dengan warna yang menyerupai kulit. Sampai gaun menerawang yang memang memamerkan kulit membuatnya disebut gaun telanjang.

Melihat runway F/W 20, iterasi naked dress mengambil alih dengan unsur kebaruan yang tidak baru-baru amat. Bersiaplah untuk tren cotout yang diaplikasikan pada banyak fashion item.

Tren ini banyak dianut para desainer di runway dari New York sampai Paris sebagai koleksi yang menonjol dari koleksi F/W 20. Yang paling menarik tentang tren ini adalah adalah interpretasi kreatif yang bisa dilihat mulai dari cutout pada pinggang pada Khaite, irisan pada atasan dari Brandon Maxwell, sampai blazer yang didekonstraksi dengan cara inventif.

 

Off-White

Debut koleksi Virgil Abloh di F/W 20 banyak menampilkan guntingan keren di Paris Fashion Week. Salah satu tampilan paling menonjol adalah dress putih yang memiliki cutout ekstra pada bagian samping disertai belt rantai emas seperti yang terlihat pada model ikonis Carolyn Murphy.

 

Khaite

Gaun pengantin putih ini muncul di feed Instagram para pecinta fashion selama New York Fashion Week. Dengan guntingan di samping dan punggung yang hampir telanjang. Bisa jadi tren ini akan mendominasi gaun pengantin di 2020.

 

Setelan Inventif

Suit atau setelan terus berinovasi musim demi musim. Kali ini siluet dekonstruktif dan beberapa area blazer hadir dengan variasi cutout yang segar.

 

Modifikasi Gaun Menerawang

Jika gaun berbahan menerawang telah mendominasi di tahun-tahun sebelumnya, melansir dari whowhatwear, sheer dress akan ditambah dengan aksen coutout seperti yang ditunjukkan Tom Ford. Kita lihat siapa yang akan memakainya di karpet merah.

 

Simak Video Menarik Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading