Sukses

Fashion

Review: Nike Victory Swim Collection, Baju Renang Hijab dengan Segudang Keunggulan

Fimela.com, Jakarta Nike menjadi salah satu label yang menghadirkan deretan produk untuk menunjang performa saat berolahraga. Mengerti akan kebutuhan yang kian berkembang, maka kini Nike menghadirkan inovasi terkini berupa baju renang yang bisa digunakan bagi para hijabers.

Berawal dari memenuhi kebutuhan para atlet pengguna hijab yang mendambakan pakaian renang yang dapat menutupi tubuh mereka tanpa mengganggu performa saat berlatih hingga bertanding, maka Nike hadir dan menjawab kebutuhan tersebut.

Nike Victory Swim Collection adalan baju renang yang terdiri dari sejumlah bagian mulai dari atasan tunik, legging, dan juga hijab, yang bisa dipadukan sesuai keinginan. Nike Victory Swim Collection tak hanya bisa digunakan oleh para hijabers saja, tapi siapapun bisa memakainya. Baju renang ini disertai sejumlah fitur yang dapat menjadikan aktivitas olahraga air semakin nyaman.

Pada kesempatan ini, Tim Fimela.com berkesempatan untuk mencobanya. Penasaran bagaimana keunggulan dari Nike Victroy Swim Collection? Simak selengkapnya berikut ini.

Keunggulan Nike Victory Swim Collection

1. Material yang sangat ringan

Walau mampu menutupi seluruh tubuh, namu Nike Victory Swim Collection sangat ringan dan nyama digunakan. Materialnya terbuat dari kain wrap-knit, yang ringan saat dalam keadaan kering, atau ketika kita berada di dalam air. Hal ini membuat baju renang ini jadi sangat nyaman dipakai.

2. Cepat kering

Ya, walau permukaan baju renang ini luas dan dapat menutupi seluruh tubuh, tapi Nike Victory Swim Collection terbuat dari material breathable sehingga mudah kering.

3. Dilapisi UPF 40+

Baju renang ini juga disertai dengan UPF 40+ dari ujung kepala hingga kaki, sehingga kan memproteksi kulit dari paparan sinar UV yang dapat mengganggu kesehatan kulit.

Keunggulan dari Nike Victory Swim

4. Disertai bra olahraga

Untuk menunjang performa pakaian renang, maka Nike Victory Swim Collection sudah disertai bra, built-in cup dengan permukaan berpori. Hal ini untuk membantu menyangga payudara dengan sempurna dan cup dengan pori-pori menjadikan bentuknya tidak berubah, ringan, serta tetap terasa nyaman digunakan.

5. Memiliki desain stylish dan nyaman

Nike Victory Swim Collection terdiri dari dua bagian yakni tunic top dan legging. Tunic tersebut memiliki siluet ramping, dan leggingnya juga dioptimalkan dengan kantong kecil pada bagian pinggang sehingga sangat fungsional. Dan untuk hijabnya sendiri mempunyai kantong mesh yang dapat menahan rambut agar tidak mengganggu saat kita sedang melakukan aktivitas dalam air. Pada bagian tangan dan kaki juga disertai dengan karet dengan nuansa metalik yang stylish. Karet tersebut juga mampu menahan baju renang agar tidak geser saat kita sedang melakukan sejumlah gerakan.

Dengan segala fitur yang menjanjikan, Nike Victory Swim Collection benar-benar inovasi pakaian hijab yang unggul dengan desain dan fungsi, yang mampu menjadikan olahraga air semakin nyaman dan menyenangkan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading