Sukses

Fashion

Lengkapi Koleksi Sandal dan Sepatu Casual dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Kualitas produk lokal seperti sepatu kini tak perlu diragukan lagi. Maka tak heran jika brand sepatu lokal diminati masyarakat Indonesia.

PixFootwear merek sepatu lokal berkualitas yang bisa menambah koleksi sepatu sahabat Fimela. Didirikan pada tahun 2018 di Jakarta, desain sepatu dan sandal brand ini pun mengikuti tren fashion dunia.

Klasik, kontemporer, dan mudah dipadupadankan menjadi ciri khas desain PixFootwear. Tak hanya desain, faktor kenyaman pun menjadi kelebihan koleksi sepatu dan sandalnya.

“Menyadari kebutuhan masyarakat Indonesia, kami menyadari bahwa dibutuhkannya sepatu casual yang membantu para perempuan di luar sana untuk tampil percaya diri dan profesional, untuk membuat konsumen tidak bosan, kita rajin mengeluarkan seri sepatu terbaru” Jelas Celine Purnawan, selaku CEO dari Pixfootwear dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Menggunakan bahan terbaik

Brand lokal ini juga, mempekerjakan pengrajin lokal karena dibuat 100 persen di Indonesia. Dengan mengedapankan faktor lingkungan, sepatu dan sandal ini menggunakan bahan terbaik.

Pilihan bahan seperti faux leather, jeans dan satin. Menjual nilai keunikan tersebut, Pix menjual sepatunya mulai dari Rp 360.000 - Rp 549.000.

Pix Footwear telah berkolaborasi juga dengan sejumlah figure public, seperti Michelle Pangemanan dan Sylvie Cendana. Tidak berhenti sampai di situ, Pix telah mengumumkan kolaborasinya terakhir dengan brand hijab ternama, Scarvina untuk ikut selebrasi Ramadhan pada tahun 2020 ini.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading