Sukses

Fashion

Kolaborasi Jennie Blackpink dengan Brand Kacamata, Begini Desain dan Harganya

Fimela.com, Jakarta Di bulan April tahun 2020, Jennie Blackpink membagikan foto-foto jika ia membintangi kampanye terbaru brand kacamata, Gentle Monster. Gentle Monster x Jennie menghadirkan koleksi kacamata bertemakan Jentle Home. Main rapper dari Blackpink ini mengenakan frame kacamata yang terlihat trendy dan berkelas. Koleksi kolaborasi ini menawarkan serangkaian frame yang beragam, mulai dari retro hingga oversize sunglasses.

Dalam pemotretannya Jennie terlihat mengenakan kacamata model Jennie-1996 C1, yang memiliki model kacamata persegi panjang dengan bingkai warna perak. Dilengkapi 100 persen lensa hitam pelindung sinar UV. Yang dijual dengan harga 260.00 usd atau sekitar Rp, 4 juta.

Tampilan berkelas pun diperlihatkan Jennie, dengan menggunakan gaun merah dan kacamata model Jennie-KUKU YC1 yang memiliki tiga warna hitam, kuning, dan motif leopard. Kacamata ini memiliki desain siluet persegi dengan perlindungan UV 100 persen. Yang dijual dengan harga 260.00 usd atau sekitar Rp, 4 juta.

Lalu tampilan Jennie juga terlihat retro menggunakan crop bra hitam, dengan aksesoris kacamata Jennie-Daisy 02 dengan desain persegi panjang, dilengkapi 100 persen gradien pink untuk perlindungan sinar UV. Bingkai tersebut disertai dengan temples berkasen dengan ujung melingkar yang khas. terdapat tiga warna pilihan pink, kuning, dan bening. Yang dijual dengan harga 260.00 usd atau sekitar Rp 4 juta.

Aksesoris

Tidak hanya frame kacamata, kolaborasi ini juga meluncurkan koleksi aksesori seperti rantai kacamata yang trendi.

Terdapat tiga pilihan rantai kacamata, seperti Jennie-ONYX BK memiliki rantai akrilik besar. Dilengkapi dengan logo Jentle di bagian rantai perak. Dijual dengan harga USD 140.00 atau Rp 2 juta.

Ada juga Sunlight GD, rantai kacamata emas yang menggabungkan campuran dua rantai yang berbeda. Terdiri dari rantai kalung dan kacamata, desain ini juga menggunakan logo Jentle yang khas. Dijual dengan harga USD 130.00 atau Rp 2 juta. Serta Moonlight SV, rantai kacamata perak.

Gentle Monster x Jennie, akan tersedia secara online di GentleMonster.com mulai 21 April 2020. Jangan sampai kehabisan ya.

 

#Changemaker

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading