Sukses

Fashion

Zegna Group Buka Pabriknya untuk Produksi Fasilitas Keamanan Medis di Masa Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Zegna Group kembali mengumumkan keterlibatannya dalam memerangi pandemi virus Corona. Kali ini, Zegna Group membuka pabrik mereka untuk memproduksi fasilitas keamanan medis, seperti APD bagi para staf medis.

Melalui langkah ini, Zegna Group berharap dapat memproduksi 280.000 unit. Semua fasilitas keamanan medis ini akan diberikan ke daerah-daerah yang sangat membutuhkannya saat ini, seperti wilayah Piedmont sebanyak 250.000 unit dan Canton Ticino sebanyak 30.000 unit.

Sebagian pabrik INCO di Novara dan CONSITEX di Mendrisio diubah menjadi tempat memproduksi fasilitas keamanan medis ini di masa pandemi virus corona oleh Zegna Group. Hal ini merupakan hasil kolaborasi antara Zegna Group, Fondazione Zegna, wilayah Piedmont di Italia, dan Canton Ticino di Swiss.

 

Zegna Group

APD yang diproduksi dibuat dari kain non anyaman oleh Pratrivero SpA di Biella, Italia. Zegna Group meminta distrik tekstil Biella dan Unione Industriale Biellese untuk saling berkolaborasi menanggapi situasi yang sulit seperti sekarang ini.

Secara proaktif, Zegna Group juga berkolaborasi dengan unit krisis wilayah Piedmont dan otoritas terkait Canton Ticino untuk mempercepat proses produksi guna memenuhi kebutuhan mendesak akan fasilitas keamanan medis ini. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading