Sukses

Fashion

Menikmati Keindahan Warna Jaipur dari Koleksi Raya Buttonscarves Bersama Elfira Loy

Fimela.com, Jakarta Buttonscarves kembali memperkenalkan koleksi terbarunya, yang juga merupakan koleksi Raya 2020. Namun, kali ini ada yang istimewa, karena Buttonscarves berkolaborasi bersama Elfira Loy, aktris dan pembawa acara TV asal Malaysia.

Diberi tajuk The Maharani Series, koleksi Buttonscarves kali ini mengambil inspirasi dari India, tepatnya Jaipur. Maharani sendiri merupakan gelar dari negara India yang diberikan kepada pemimpin perempuan mereka, sedangkan dalam bahasa Sansekerta, Maharani merupakan gabungan dari kata Maha yang berarti agung dan Rani yang berarti Ratu.

Buttonscarves The Maharani Series banyak mengambil inspirasi dari istana di Jaipur yang merupakan destinasi unik dengan berbagai arsitektur, motif, dan budayanya yang menarik. Dihadirkan dalam 13 warna berbeda, kamu bisa menikmati arsitektur bangunan di Jaipur melalui motif-motif pada Buttonscarves The Maharani Series.

 

Buttonscarves The Maharani Series

Untuk koleksi kali ini, Buttonscarves memilih bahan scarf foal dan satin silk yang nyaman digunakan. Koleksi ini sudah bisa dibeli mulai dari hari ini melalui website dan Tokopedia sebagai e- commerce partner dengan harga mulai dari Rp395.000.

Tidak hanya scarf, Buttonscarves juga merilis mukena set untuk ibu dan anak dengan motif yang sama. Sejak awal didirikan, Malaysia telah menjadi bagian penting dalam perjalanan Buttonscarves sendiri, sehingga kolaborasi bersama Elfira Loy ini diharapkan dapat menjadi penguat hubungan kedua negara.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading