Sukses

Fashion

Hamil Muda, Ini Gaya Stylish Gigi Hadid dengan Mom Jeans

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Gigi Hadid dan Zayn Malik. Pasangan ini dikabarkan akan segera memiliki buah hati yang dinantikan. Gigi Hadid kini tengah hamil dengan usia kandungan 5 bulan.

Seperi yang dilansir dari ET, seorang sumber mengatakan jika pasangan ini tengah menanti buah hati mereka. Dan kini, keduanya sangat bahagia. "Gigi dan Zayn sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka dan pasangan itu sangat bahagia!"

Sekilas, bentuk fisik Gigi Hadid tidak berubah signifikan. Ia belum menampilkan perubahan fisik yang nyata, Bahkan jika dilihat beberapa waktu lalu, Gigi Hadid masih mengisi sejumlah gelaran fashion week. 

Gaya hamil Gigi Hadid

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

 

Gaya hamil Gigi Hadid

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Namun terakhir, pada 12 Januari 2020 lalu saat berjalan di runway Marc Jacobs pada 12 Februari, ia terlihat mengenakan flat shoes dan pakaian berpotongan longgar.

Begitu juga saat Gigi Merayakan ulang tahun ke-25 di masa karantina bersama keluarga. Gigi terlihat sangat nyaman memakai sweater hitam, berpadu dengan mom jeans, dan juga ikat pinggang kulit serta sepatu boots, yang menampilkan kesan chic sempurna.

Kesan nyaman diperlihatkan pada gaya berbusananya. Bahkan mom jeans dengan potongan longgar di area perut juga menciptakan ilusi sempurna, sehingga kehamilannya tidak terlalu terlihat.

Sebagai inspirasi gaya, mom jeans sangat nyaman dipakai oleh ibu hamil. Dengan paduan blouse, t-shirt, hingga kemeja favorit, potongan bergaya klasik ini akan menyempurnakan gaya kamu di masa kehamilan.

 

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading