Sukses

Fashion

Jaga Silaturahmi dari Rumah dengan Berbagi Bingkisan Lebaran

Fimela.com, Jakarta Meski Lebaran Idul Fitri tahun ini akan terasa berbeda karena harus dirayakan di rumah saja, tidak membuat silaturahmi terputus. Di tengah pandemi virus corona dan jaga jarak kamu tetap bisa berbagi dan memupuk silaturahmi lewat berbagi berkah dan hadiah.

untuk itu, ZALORA, destinasi online fashion memberikan pengalaman berbelanja yang mudah, menyenangkan, dan berkesan khususnya di masa sekarang dengan program terbarunya. ZALORA berinovasi dan terus memenuhi kebutuhan masyarakat, memberikan solusi agar silaturahmi dapat tetap terjalin, saling berbagi kebahagiaan walaupun Lebaran di rumah saja.

“Saling berbagi bingkisan rasanya sudah menjadi budaya masyarakat Indonesia setiap menjelang hari raya apalagi menjelang lebaran seperti sekarang ini, dengan harapan dapat menjaga silaturahmi dan berbagi kebahagiaan. ZALORA mengambil kesempatan ini untuk memberi kemudahan bagi konsumen yang ingin menjalin silaturahmi dengan memberikan hadiah untuk orang-orang tercinta. Untuk membuat momen ini menjadi lebih spesial dan berkesan, ZALORA juga memberikan opsi berupa kartu ucapan yang dapat ditambahkan saat pemesanan," kata Dwi Ajeng Head of Marketing ZALORA Indonesia.

 

Koleksi kolaborasi dengan desainer ready to wear

Selain layanan berbagi bingkisan dan hadiah lebawan, penawaran diskon sampai dengan 80 persen juga dapat kamu nikmati agar tetap berbelanja dengan hemat. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, ZALORA juga menghadirkan koleksi menarik hasil kolaborasi dengan para designer muslim wear ternama untuk menjadi pilihan busana lebaran keluarga.

Sederet desainer yang bergabung dalam kolaborasi ini diantaranya mulai dari Khanaan, KAMI, Buttonscarves, Luiere, Kamila, Preview by Itang Yunasz, hingga Two-D by Dhini Aminarti.

 

Penawaran spesial sampai dengan 80 persen

Tidak ketinggalan, beragam penawaran spesial juga diberikan ZALORA untuk brand favorite masyarakat, mulai dari brand Internasional seperti NIKE, Skechers, Adidas, Converse, Mango, Hush Puppies, Birkenstock, Cotton On, Something Borrowed, Melissa, hingga koleksi brand lokal seperti Berrybenka, Head Over Heels, Button On, dan Hijabenka yang juga bisa didapatkan dengan harga terbaik di ZALORA.

Tidak hanya penawaran eksklusif sampai dengan 80 persen untuk top fashion label, ZALORA pun kini menambahkan lini produknya dengan menghadirkan produk esensial dalam kategori “Health & Beauty” yang berisi rangkaian produk untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan terawat, mulai dari produk kesehatan, grooming, hingga kebutuhan rumah tangga. Untuk kategori kids, ZALORA pun menyediakan beragam mainan dengan harga spesial untuk si Kecil.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading