Sukses

Fashion

Ide Kaftan Seru dari Kate Middleton, Priyanka Chopra, Hingga Melania Trump

Fimela.com, Jakarta Kaftan adalah baju universal yang bisa dipakai siapa saja. Memiliki potongan longgar dengat detail beragam, membuat kaftan bisa digunakan di segala kesempatan. Di Indonesa, Kaftan identik dengan baju yang sering dipakai saat lebaran. Walau terbilang sederhana, namu ornamen kaftan bisa menciptakan ragam impresi yang sempurna.

Kehadiran kaftan secara global membut baju ala Timur Tengah ini jadi favorit. Bahkan sejumlah tokoh dunia terlihat pernah memakai kaftan. Penasaran siapa saja mereka? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Kate Middleton

Kate Middleton juga pernah menggunakan kaftan tunik karya Maheen Khan. Kali ini ia memadukannya dengan celana sehingga menampilkan gaya pakistan yang stylish dan santun.

2. Priyanka Chopra

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) on

Tampil glamor dengan kaftan, ternyata berhasil dibuktikan oleh Priyanka Chopra. Kali ini, ia terlihat mengenakan kaftan bernuansa biru muda disertai aksen belt untuk ciptakan siluet pada tampilannya. Bahkan ia memadukan topi besar untuk memaksimalkan gayanya. Bagi kamu yang ingin meniru gaya Priyanka Chopra pada lebaran tahun ini, Belt besar atau obi adalah padanan yang sempurna.

Melania Trump

Sedangkan Melania Trump terlihat anggun dengan kaftan bernuansa dusty pink disertai aksen payet silver yang terlihat mewah. Kaftan ini memiliki cutting cape sehingga menjadikan penampilannya terlihat bold. Dari tiga gaya di atas, manakah yang jadi favorit kamu Sahabat Fimela?

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading