Sukses

Fashion

Pesona Kim Hee Ae di Sampul Majalah yang Awet Muda di Usia 54 Tahun

Fimela.com, Jakarta ELLE Korea memilih Kim Hee Ae sebagai model sampul majalah edisi bulan Juni. Kim Hee Ae semakin melejit namanya lewat peran Ji Sun Woo dalam drama The World of the Married yang baru saja usai.

Dalam cover majalah tersebut, Kim Hee Ae tampil dalam dua look. Keduanya memakai outfit warna hitam yang menonjolkan keindahan bahunya. 

Yaitu top berpotongan spaghetti dan tu dress bergaris yang masing-masing dipadukan dengan celana panjang. Di usia yang menginjak 54 tahun, ia tampil begitu memesona dan terlihat lebih muda dari usia aslinya.   

Makeup

Dalam outfit yang sempurna, pilihan makeup flawless pun dipulas untuk melengkapi keseluruhan tampilan. Dengan menggunakan lipstik nude dan riasan mata cokelat.

Rambut sebahunya pun dibiarkan terurai, menambah sisi elegan dari pemeran dokter di drama The World of the Married.

Ia juga menceritakan bagaimana mempersiapkan perannya sebagai Ji Sun Woo, “Saat bekerja, saya selalu berpikir ini mungkin yang terakhir untuk setiap proyek. Saya bertanya pada diri sendiri, 'Kapan saya bisa memainkan peran ini lagi?' Pikiran-pikiran ini telah membantu saya mendorong diri sampai sejauh ini," ujarnya dilansir dari hellokpop.com.

Nah, untuk mengetahui lebih banyak foto Kim Hee Ae, serta wawancara eksklusifnya, akan tersedia pada edisi Juni 2020 ELLE Korea.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading